Gemparkan Pasar Otomotif! Honda CBR1000RR Hadir dengan Inovasi Terbaru

Gemparkan Pasar Otomotif! Honda CBR1000RR Hadir dengan Inovasi Terbaru
Gemparkan Pasar Otomotif! Honda CBR1000RR Hadir dengan Inovasi Terbaru
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Honda CBR1000RR atau yang biasa dikenal sebagai “Fireblade” merupakan motor sport kelas atas yang selalu menjadi motor favorit bagi para pecinta otomotif.

Sejumlah Fakta dari Desain Stylish dan Futuristik Honda Genio

Motor Sport Honda CBR1000RR

Berawal dari kinerja dapur pacu yang diandalkan, motor sport ini ditenagai oleh mesin tangguh empat silinder segaris, berpendingin cairan, dan berkapasitas 998cc. Mesinnya tersebut telah dilengkapi dengan sistem injeksi bahan bakar elektronik.

Sehingga, rancangan dapur pacu motor ini diklaim mampu menghasilkan tenaga maksimum lebih dari 190 hp dan torsi maksimum di atas 80 Nm, tergantung pada modelnya.

Honda New Metropolitan 2024 Hadir dengan Desain Klasik Modern

Baca Juga:Honda ADV 150, Skutik Adventure dengan Tampilan AgresifSpeaker Marshall Kilburn II Hadir dengan Gaya Klasik dan Futuristik

Motor ini diperkuat dengan rangka berbasis twin-spar dari bahan ringan seperti aluminium. Suspensi Depannya menggunakan teleskopik sebalik dengan teknologi yang dapat disesuaikan.

Sedangkan bagian belakangnya mengandalkan suspensi monoshock dengan teknologi yang dapat disesuaikan juga. Bagian depan motor ini telah didukung oleh sistem pengereman cakram ganda dengan kaliper rem piston ganda.

Honda Metropolitan 2024 Hadir dengan Performa Lebih Mengesankan

Bukan hanya itu saja, motor ini juga memiliki sejumlah fitur tambahan, seperti sistem kontrol traksi dan berbagai mode berkendara yang dapat disesuaikan.

Terdapat pula sistem pengendalian yang dapat disesuaikan, sistem manajemen mesin yang canggih, lampu LED, dan panel instrumen digital.

Pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi lengkap terkait motor canggih lainnya, semoga bermanfaat!

 

0 Komentar