500 Kader PKB Cianjur Kawal AMIN Daftar ke KPU RI

500 Kader PKB Cianjur Kawal AMIN Daftar ke KPU RI
Ketua DPC PKB Kabupaten Cianjur Lepi Ali Firmansyah (tengah) bersama kader di Jakarta mengawal dan mendampingi pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) daftar bacapres dan bacawapres ke KPU RI.(istimewa)
0 Komentar

CIANJUR,CIANJUREKSPRES – Sebanyak 500 Kader DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Cianjur, berangkat ke Jakarta untuk mengawal dan mendampingi pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) mendaftar sebagai bakal calon presiden dan calon wakil presiden ke KPU RI, Kamis (19/10/2023). 500 Kader PKB Cianjur Kawal AMIN Daftar ke KPU RI.

“Hari ini, sekitar 500 Kader PKB Cianjur yang terdiri atas Pengurus DPC, Bacaleg dan kader lainnya, Membersamai Pendaftaran Bacaperes AMIN (ANIES-Gus Imin) ke KPU RI,” ujar Ketua DPC PKB Kabupaten Cianjur, Lepi Ali Firmansyah dalam keterangan tertulisnya kepada terkait kader PKB Cianjur kawal Amin kepada Cianjur Ekspres.

Dia menegaskan, keikutsertaan Kader PKB Cianjur dalam agenda pendaftaran ini sebagai bentuk dukungan penuh, dan kesiapan untuk memenangkan pasangan AMIN di Cianjur.

Baca Juga:PDIP Yakin Pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD Bisa Meraih Simpati Masyarakat CianjurBapenda Cianjur Lakukan Pelayanan Jemput Bola di CFD

“Kita menyongsong Pilpres 2024 dengan Gairah, semangat dan harapan yang luar biasa. Kita memperjuangkan Pemimpin Baru untuk Menggerakan Perubahan demi Indonesia Lebih baik,” kata Lepi.

Lepi menegaskan, sebagai kader partai memiliki kewajiban sekaligus tanggungjawab untuk memenangkan AMIN di Cianjur.

“InsyaAllah, kesukarelawanan gotong royong akan menjadi modal politik yang dahsyat dalam memenangkan pasangan AMIN di Cianjur,” pungkasnya.(hyt)

0 Komentar