PDI Perjuangan Jabar Siap Menangkan Ganjar-Mahfud 1 Putaran

PDI Perjuangan siap menangkan ganjar mahfud MD
Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Ono Surono.
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – DPD PDI Perjuangan Jawa Barat siap memenangkan pasangan calon presiden (cawapres) Ganjar Pranowo dan calon wakil presiden (cawapres) Mahfud MD di Jawa Barat dalam bursa Pemilihan Presiden 2024 mendatang.

Hal ini diungkapkan Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Ono Surono sesaat setelah partai pendukung Ganjar Pranowo yakni PDI Perjuangan, PPP, Partai Hanura dan Partai Perindo mendeklarasikan Menteri Koordinator Politik Hukum dan HAM ini menjadi cawapres mendampingi mantan Gubernur Jawa Tengah ini.

“Mas Ganjar Pranowo telah teruji bekerja untuk rakyat.Dua kali jadi anggota DPR, dua kali gubernur, dan itu tidak dimiliki calon-calon lain. Banyak program Mas Ganjar selama menjadi Gubernur Jawa Tengah dua periode tersebut yang berhasil, misalnya penurunan angka kemiskinan dan kasus stunting,” tutur anggota Komisi IV DPR RI ini.

Baca Juga:Presiden Jokowi Saksikan Kesepakatan Kerja Sama PLN dengan 9 Perusahaan di ICBF China 2023PLN dan Perhutani Sepakat Kerjasama Konservasi Hutan di Sekitar PLTA Cisokan

Ono Surono menambahkan sosok Menkopolhukam, Mahfud MD juga memiliki banyak pengalaman di pemerintahan maupun dunia politik Tanah Air.

Mahfud MD pernah menjadi anggota DPR RI, pernah beberapa kali menjadi menteri, dan juga pernah menjadi Ketua Mahkamah Konstitusi (MK).

Lebih jauh Ono menegaskan, seluruh kader PDI Perjuangan yang baik di eksekutif maupun legislatif, simpatisan dan relawan tegak lurus serta harus turun untuk menyosialisasikan Ganjar Pranowo kepada segenap elemen masyarakat Jawa Barat.

“Kami tegak lurus. Saya yakin pasangan nasionalis-religius Ganjar – Mahfud mampu memimpin Indonesia dengan segala pengalamannya dan membawa Indonesia lebih sejahtera menyongsong Indonesia Emas di 2045,” tandasnya.

0 Komentar