Ide Resep Olahan dari Buah Alpukat yang Patut Kamu Coba!

Ide Resep Olahan dari Buah Alpukat
Ide Resep Olahan dari Buah Alpukat
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Alpukat merupakan buah yang mengandung lemak dan kaya akan nutrisi.  Salah satu buah dari Amerika ini mampu menjadi beberapa olahan makanan yang sehat bagi kesehatan. Untuk itu mari kita simak beberapa olahan makanan yang akan menjadi ide untuk kamu.

Ternyata 5 Bahan Dapur ini Bisa Memutihkan Gigi, Salah satunya Ada buah Stoberi ?

Salad Alpukat

Selanjutnya kamu bisa menyatukan berbagai jenis sayuran dengan buah alpukat untuk dijadikan olahan salad yang mampu menghasilkan olahan sehat dan bergizi.

Baca Juga:Khasiat Jeruk Nipis dan Madu : Salah Satunya Mampu Menurunkan Berat BadanManfaat Coklat : Meningkatkan Mood dan Mengurangi Setres

Sandwich Alpukat

Buah alpukat dapat dijadikan makanan yang lezat seperti sandwich. Dengan menambahkan irisan alpukat diatas roti dan ditambah dengan olesan saus dan mayonise akan menghasilkan makanan yang sehat.

Pasta Alpukat

Dengan mencampurkan pasta dengan irisan buah alpukat mampu menghasilkan makanan yang lezat dan bergizi. Tidak hanya itu kamu dapat menambahkan beberapa jenis makanan agar mampu menghasilkan hasil makanan yang lebih enak lagi.

Es Krim Alpukat

Banyak penjual yang memakai buah satu ini untuk dibuat es krim, dengan membuat adonan es krim dan mencampurkannya dengan susu dan es batu mampu menghasilkan makanan yang dapat dinikamti sebagai cemilan lezat.

Pudding Alpukat

Yang terakhir campurkan alpukat dengan madu ataupun ekstrak vanila dan mencampurkannya dengan puding maupun agar-agar. Sajikan puding alpukat agar menghasilkan makanan olahan alpukat yang lezat dan sehat tentunya.

Itulah beberapa olahan alpukat yang bisa kamu coba, simak artikel selanjutnya untuk mendapatkan informasi menarik lainnya.

0 Komentar