Hebohkan Pasar Otomotif! Honda Super Cub 110 Dijual dengan Harga Menarik

Hebohkan Pasar Otomotif! Honda Super Cub 110 Dijual dengan Harga Menarik
Hebohkan Pasar Otomotif! Honda Super Cub 110 Dijual dengan Harga Menarik
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Honda Super Cub 110 yang merupakan salah satu motor bebek keluaran terbaru yang telah berhasil menghebohkan pasar otomotif. Motor ini telah menjadi incaran banyak masyarakat, terutama para pencinta motor berdesain retro modern.

Harga Honda ADV 350, Motor Petualangan Rilisan Terbaru

Penasarankan bagaimana informasi lengkap terkait motor bebek Honda tersebut? Yuk, simak artikel ini hingga akhir untuk mengetahui informasi lengkapnya!

Spesifikasi Lengkap Honda Super Cub 110

Diketahui, hebohnya pasar otomotif itu terjadi karena motor bebek tersebut dijual dengan harga yang terjangkau. Yaitu sekitar 47.700 bath Thailand atau setara dengan Rp 20,4 juta di Indonesia.

Honda Vario Street 160, Skutik Bongsor dengan Fitur Teknologi Terbaru

Baca Juga:Rekomendasi Smartwatch Samsung Terbaru, Oktober 2023Honda Scoopy 2024 Hadirkan Tampilan Modern dan Kekinian

Berawal dari sektor dapur pacu yang diandalkannya, motor ini ditenagai oleh esin Honda Smart Engine berkapasitas 110 cc. Mesinnya tersebut telah dilengkapi dengan teknologi injektor PGM-FI dan transmisi manual 4 percepatan.

Honda Super Cub 110 2023 Hadir dengan Tampilan Retro Modern

Menariknya lagi, Honda Super Cub juga telah dibekali dengan berbagai macam fitur teknologi canggih kekinan yang dapat menjamin kenyamanan dan keamanan pengguna selama berkendara.

Salah satu fitur unggulannya adalah electric starter dan kick starter yang dapat memberikan pengalaman baru bagi para penggunanya.

Pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi lengkap terkait motor canggih keluaran terbaru lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar