Rekomendasi Smartphone Merek Vivo Paling Populer

Smartphone Merek Vivo
0 Komentar

CIANJUREKSPRESSmartphone merek vivo yang menawarkan spesifikasi terbaik dengan harganya yang terjangkau.

Menjadi produsen smartphone merek Vivo terkenal selalu memberikan yang terbaik untuk masyarakat Indonesia.

Kekuatan vivo terdapat dari kameranya yang menghasilkan foto yang detail dan jernih serta dilengkapi dengan tampilan yang elegan membuat daya tarik ponsel ini semakin besar

Baca Juga:Samsung Galaxy S23 FE Miliki Kamera Kualitas Tinggi untuk Content CreatorFitur Samsung Galaxy S23 FE Canggih dalam Satu Ponsel

Perekaman video mendukung stabilisasi gyro-EIS dan mampu merekam dengan resolusi 4K

Vivo X80 Pro

Hadir dengan kolaborasi Zeiss Optics dan menyediakan kamera utama 50MP dengan OIS.

Kamera periskop telefoto 8MP dengan kemampian zoom opik 5x dan OIS.

Menawarkan kamera ultrawide 48MP dan kamera selfi 32MP, serta mendukung stabilisasi gyro-EIS dan mampu merekam video 4K.

Vivo X60 Pro 5G

Smartphone ini menggunakan lesa ZEISS dan sesor utama 48MP serta kamera telefoto 8MP dengan OIS kamera ultrawide 8MP. Fitur perekaman video mendukung resolusi 4K.

Vivo X80

Hadir dengan kamera utama 50MP dilengkapi OIS dengan kamera telefoto 12MP zoom optic 2x dan kamera ultrawide 12MP sedangkan perekam video hingga 4K.

Vivo X70 Pro Plus

Salah satu ponsel keluarga karena dilengkapi dengan snapdragon 888+ dengan sensor kamera utama ISOCELL GNI 50MP dengan ukuran 1/1.3 inci.

Baca Juga:Pesona Samsung Galaxy S23 FE Inovasi Desain Smartphone TerbaruSpesifikasi Samsung Galaxy S23 FE Berkinerja Prima

Sementara kamera selfie memiliki resolusi 16MP. Kamera di ponsel ini mampu menghasilkan hasil foto yang cukup baik.

HP Android ini dilengkapi chipset Snapdragon 686 dengan RAM 8GB. Layar IPS LCD dengan 6,58 inci serta batere 5000 mAh. Ponsel ini dapat ditebus dengan harga mulai Rp2,6 juta.

0 Komentar