RSUD Sayang Cianjur Dapat Tantangan dari Bupati Jadi Rumah Sakit Internasional

RSUD Sayang Cianjur Dapat Tantangan dari Bupati Jadi Rumah Sakit Internasional
0 Komentar

CIANJUR,CIANJUREKSPRES – Bupati Cianjur Herman Suherman memberikan tantangan kepada Direksi RSUD Sayang Cianjur untuk menjadi rumah sakit bertaraf internasional.

Hal tersebut diungkapkan Plt Direktur Utama RSUD Sayang Cianjur dr Irvan Nur Fauzy usai menerima kunjungan Bupati Cianjur Herman Suherman ke RSUD Sayang Cianjur, Selasa (10/10).

“Bupati memberikan challenge (tantangan,red) menjadi rumah sakit internasional agar punya mutu yang lebih baik dan terbaik yang ada di Kabupaten Cianjur,” kata Irvan kepada Cianjur Ekspres, Selasa (10/10).

Baca Juga:Soal UHC, Sekda Cianjur Sebut Masih Membutuhkan Anggaran Sekitar Rp155 MiliarPemkab Cianjur Uji Publik Raperbup Penyelenggaraan Nama Rupabumi

Menurutnya, Bupati sangat sayang sekali dengan RSUD Sayang Cianjur dan mendorong agar terus berkembang di tengah arus globalisasi, modernisasi dan swastanisasi pelayanan publik.

“Beliau (bupati,red) sudah menyampaikan poin-poinnya dan memerintahkan kami untuk segera membuat roadmap jalan sutranya menuju rumah sakit internasional tiga bulan ini dan tahun depan harus sudah mulai bergerak implementasinya,” tutur Irvan.

Bahkan ungkap Irvan, Bupati sudah memprediksi tiga sampai empat tahun bisa selesai karena ini jangka menengah tidak bisa singkat.

“InsyaAllah kami sudah komitmen siap membantu dan yang positifnya lagi pak bupati menghadirkan multisektor ada Dinas PUTR, DPMPTSP, BKPSDM, DLH, Bapperida, Dinkes yang nantinya semua akan menjadi dukungan tambahan,” katanya.(hyt)

Lihat postingan ini di Instagram

0 Komentar