5 Sekolah Islam di Bogor dengan Kualitas Pendidikan Terbaik

5 Sekolah Islam di Bogor dengan Kualitas Pendidikan Terbaik
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Sekolah Islam selalu jadi pilihan orang tua yang menginginkan pendidikan karakter bagi anak-anaknya. Sebab di sekolah khusus seperti ini, memberikan pembelajaran yang lebih fokus pada nilai-nilai keagamaan serta pembentukan karakter anak. Orang tua pun bisa langsung memasukkan anaknya ke sekolah Islam mulai dari SD.

Biasanya orang tua yang sudah menyekolahkan anaknya di sekolah madrasah, akan meneruskan pendidikan tersebut hingga ke jenjang SMA. Tak jarang saat kuliah tetap memilih kampus atau universitas Islam untuk melengkapi pendidikannya.

Sekolah Islam di Bogor dengan Kualitas Terbaik

Bagi Anda tinggal di Jawa Barat dan sedang mencari sekolah Islam terbaik di sekitar tempat tinggal Anda, berikut kami berikan beberapa sekolah Islam di Bogor dengan kualitas pendidikan terbaik yang bisa dipilih, yaitu:

Baca Juga:5 Rekomendasi Air Purifier Terbaik untuk Jaga Kualitas Udara8 Mini Sling Bag untuk Wanita, Model Lucu dan Kekinian!

1. SMA Dwiwarna (Boarding School)

SMA Dwiwarna (Boarding School) bisa jadi pilihan terbaik bagi anak yang ingin melanjutkan pendidikan. Sekolah ini telah berdiri sejak 1998 dan telah mendapat akreditasi A. Di sekolah ini, sistem belajar yang diterapkan juga telah mengacu pada kurikulum terbaru, yaitu Kurikulum Merdeka (Sekolah Penggerak).

Menerapkan sistem 5 hari belajar dan sudah mendukung pembelajaran dengan bahasa asing seperti Jepang, Jerman dan Inggris. SMA Dwiwarna (Boarding School) juga dilengkapi dengan fasilitas yang dapat menunjang proses belajar yang lebih efektif bagi siswa.

Sekolah Islam di Bogor ini dinaungi oleh Yayasan Pendidikan Islam Dwiwarna. Berdiri di atas tanah seluas 7,5 hektar lengkap dengan asrama siswa, SMA ini juga memiliki layanan tambahan berupa Program Layanan Calon Taruna (CATAR). Melalui program ini, diharapkan siswa siswi bisa lebih siap untuk mengikuti seleksi sekolah kedinasan.

Dengan berbagai keunggulan tersebut, tidak heran jika SMA Dwiwarna (Boarding School) menjadi salah satu sekolah terbaik di Bogor, Jawa Barat. Untuk pendaftaran siswa baru, bisa dilakukan melalui website www.smadwiwarna.sch.id.

2. Sekolah Islam Ibnu Hajar

Lebih dikenal sebagai IHBS (Ibnu Hajar Boarding School), sekolah ini memiliki pilihan yang cukup lengkap bagi Anda yang sedang merencanakan pendidikan anak. Bisa disebut sebagai sekolah terpadu karena memiliki jenjang pendidikan dari SD, SMP hingga SMA.

0 Komentar