Hanya Rp300 Ribu! Smartwatch Wings Urbana Hadirkan Fitur Kesehatan

Hanya Rp300 Ribu! Smartwatch Wings Urbana Hadirkan Fitur Kesehatan
Hanya Rp300 Ribu! Smartwatch Wings Urbana Hadirkan Fitur Kesehatan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Smartwatch Wings Urbana telah berhasil menarik perhatian semua orang karena kehadirannya dengan membawa sejumlah fitur canggih, seperti fitur kesehatan.

T500 Smartwatch, Perpaduan Sempurna Antara Gaya dengan Kinerja

Smartwatch ini ditawarkan dengan harga sekitar Rp300 Ribu saja. Harga tersebut sudah sangat sesuai dengan spesifikasi dan sejumlah fitur mumpuni yang dimilikinya.

Spesifikasi Lengkap Smartwatch Wings Urbana

Berawal dari tampilannya, Smartwatch ini memiliki desain pelat jam persegi dengan layar melengkung 2.5D. Dilengkapi dengan rangkaian tali silikon kekinian yang tersedia dalam berbagai varian warna.

Smartwatch Olike Horizon W12 Dijual dengan Harga Rp200 Ribuan Saja

Baca Juga:T500 Smartwatch, Perpaduan Sempurna Antara Gaya dengan KinerjaRekomendasi Merek Speaker Aktif Terbaik untuk Gaming

Jam tangan keluaran terbaru ini telah dirancang dengan sebaik mungkin, salah satunya pada bagian fitur canggih yang dapat mendukung panggilan Bluetooth.

Smartwatch ini juga telah dibekali dengan mikrofon terintegrasi dan dial pad yang dapat memudahkan pengguna saat menerima panggilan.

Smartwatch JETE AM2 Hadir dengan Desain Elegan dan Fitur Canggih

Di antaranya yaitu pelacakan detak jantung, pengukuran SpO2, dan pelacakan siklus menstruasi. Bukan hanya itu saja, jam tangan canggih ini juga menawarkan beragam pilihan 130+ mode olahraga.

Pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi lengkap terkait Smartwatch canggih lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar