Rekomendasi Jam Pintar Membuat Penampilan Lebih Elegan

Jam Pintar
Jam Pintar
0 Komentar

CIANJUREKSPRESSmartwatch atau jam pintar dibekali dengan banyak fitur canggih yang dapat menunjang aktifitas orang banyak.

Di era modern dan canggih ini smartwatch akan menambah penampilan menjadi lebih fashionable, deretan smartwatch terbaik ini bisa kamu miliki untuk berfashion ria.

Seperti monitor oksigen dan detak jantung, jumlah langkah, deteksi aktivitas olahraga, dan lain sebagainya.

Baca Juga:4 Tempat Makan Terkenal di Subang Beragam Menu Khas SubangKuliner Soto Bogor Bikin Lidah Bergoyang

Namun walau harganya murah spek dari jam tangan ini luat biasa karena memiliki sensor 120 lebih olahraga, detak jantung, strees, haid, oksigen dan lainnya

Dilengkapi dengan layar emoled 1,75 inci dan daya tahan abterai hingga 12 hari lamanya serta tahan air dalam kedalaman 50 meter.

Tak hanya itu pilihan warna yang beragam menjadi daya tarik lainnya yang dapat disesuaikan dengan prefensi masing-masing.

Realme Watch S Pro

Memiliki desain elegan yang melingkar dari bahan stainless steel membuat jam tangan ini dapat tahan air hingga kedalama 50 meter.

Selain itu memiliki fitur deteksi banyak aktivitas olahraga dan daya tahan baterai hingga 14 hari pemakaian.

Pilihan strap disediakan cukup banyak dan beragam mulai dari rubber hingga kulit.

Memiliki daya tahan baterai paling baik berkapasitas 509 mAh cocok untuk aktivitas harian dan berpetualang.

Baca Juga:Tampilan Terbaru Realme Gaya Elegan yang KekinianDetail HP Realme 11 dengan Chipset Helio yang Canggih

Selain itu memiliki fitur GPS route traking yang canggih serta fitur BioActive untuk memantau kondisi kesehatan pemakaiannya.

Diameter 45 milimeter cocok untuk digunakan oleh pria maupun wanita, dengan harga Rp6 juta saja bisa dapatkan smartwatch canggih ini.

Apple Watch Series 8

Kecanggihan dari smartwatch ini tidak bisa diragukan lagi menyematkan fitur khusus untuk memonitor siklus haid, aktivitas tidur sehat, dan banyak lainnya.

0 Komentar