4 Tempat Makan Terkenal di Subang Beragam Menu Khas Subang

Tempat Makan Terkenal
Tempat Makan Terkenal
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Saat mau berlibur ke Kota Subang gak akan lengkap kalau belum mengunjungi tempat makan terkenal nikmat dan hemat di Subang.

Selain ke tempat wisata bisa menghabiskan hari libur untuk makan bersama, beberapa tempat makan di Subang ini cocok untuk quality time kelurga besar.

Subang memiliki banyak tempat makan yang menyajikan berbagai macam makanan khas dari Subang yang enak dan tentunya ramah di dompet.

Baca Juga:Kuliner Soto Bogor Bikin Lidah BergoyangTampilan Terbaru Realme Gaya Elegan yang Kekinian

Tidak hanya menyajikan berbagai menu dengan cita rasa nikmat yang menggoyang lidah, tapi juga memanjakan mata dengan suasana dan panorama indah.

Karena, wisatawan dapat menikmati santapan nikmat di dalam ruangan dengan suasana private, ataupun juga di luar ruangan dengan pemandangan kolam yang sejuk dan memanjakan mata.

Tempat makan ini berlokasi di Jalan Darmodiharjo Pagaden Baru No.9, Sukamelang, Kec. Pagaden, Kabupaten Subang, Jawa Barat, tepatnya di arah Terminal Baru, Sukamelang.

Saung liwet Kang Nana

Tempat makan ini cukup terkenal di Subang karena menyajikan menu makanan dengan cita rasa khas Subang yang nikmat.

Selain itu, harga yang ditawarkan di tempat makan ini masih ramah di kantong dan tentunya sangat cocok bagi para wisatawan yang ingin berwisata kuliner bersama keluarga besar tanpa membuat kantong kempes.

Tempat makan ini berlokasi di Jalan Jend. Achmad Yani No 53 Pasir Kareumbi, Kec. Subang, Kab. Subang Jawa Barat.

0 Komentar