Hari Kedua Rakernas PDIP, Megawati Didampingi Ganjar dan Prananda Prabowo Sambangi Booth Media Pintar Perjuangan

Hari Kedua Rakernas PDIP, Megawati Didampingi Ganjar dan Prananda Prabowo Sambangi Booth Media Pintar Perjuangan
0 Komentar

CIANJUR,CIANJUREKSPRES – Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, sambangi Booth Media Pintar Perjuangan (MPP) yang memamerkan sejumlah produk kerajinan unggulan dari seluruh Indonesia pada hari kedua Rakernas IV PDIP di Hall B JIExpo Kemayoran Jakarta, Sabtu (30/9).

Megawati didampingi Bacapres PDIP Ganjar Pranowo, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto dan Ketua DPP PDIP Bidang Ekonomi Kreatif Prananda Prabowo yang tak lain pencetus Aplikasi MPP.

Pada kesempatan yang sama Arief Rachman (Kang Arief) selaku Anggota MPP dan Tokoh muda Jawa Barat, memperkenalkan produk unggulan dari Jawa Barat yaitu kerajinan tangan berbahan bambu yang bisa diproduksi menjadi berbagai macam produk yang sangat laku dipasaran.

Baca Juga:Hadir di Rakernas PDIP, Kang Arief Rachman Promosikan Produk UMKM BinaannyaPeringati Maulid Nabi Muhammad SAW, PWI-IKWI Cianjur Santuni Anak Yatim dan Lansia

“Sesuai tema rakernas kali ini, digitalisasi ekonomi kreatif ini merupakan salah satu cara yang efisien untuk mengenalkan produk-produk lokal harus menjadi tuan rumah di negeri sendiri, mudah dijangkau, dan dapat dipesan oleh konsumen di aplikasi Media Pintar Perjuangan secara mudah hanya dengan sekali klik di smartphone,” kata Kang Arief sapaan akrab Arief Rachman dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (30/9).

Menurutnya, sebagai Kader PDI Perjuangan sudah menjadi tanggung jawab bersama untuk memajukan potensi ekonomi kreatif seperti halnya yang dicetus oleh MPP. Dimana Aplikasi MPP dari PDI Perjuangan menjadi jawaban pasti Digitalisasi Ekonomi Kreatif.

“Di era modern seperti sekarang ini tentunya suatu keharusan. Namun tidak melupakan nilai budaya bangsa Indonesia yang kaya raya. Dukung Ekonomi Kreatif dan Produk Lokal Indonesia melalui Aplikasi Aplikasi Media Pintar Perjuangan, Download di Playstore dan App store,” jelas Bacaleg DPR RI Dapil Jabar 3 Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur.(*)

0 Komentar