Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, PWI-IKWI Cianjur Santuni Anak Yatim dan Lansia

Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, PWI-IKWI Cianjur Santuni Anak Yatim dan Lansia
0 Komentar

CIANJUR,CIANJUREKSPRES – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kabupaten Cianjur, menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang mengusung tema ‘Dengan Meneladani Sifat Rasul, Kita Tingkatkan Kepedulian, Keimanan dan Ketaqwaan’ pada Sabtu (30/9/2023).

Kegiatan yang digelar di halaman Kantor PWI Kabupaten Cianjur ini berlangsung sederhana dan khidmat. Hadir Wakil Bupati Cianjur TB Mulyana Syahrudin, Ketua PWI Kabupaten Cianjur Ahmad Fikri, Ketua IKWI Kabupaten Cianjur Gina Rohmawati, para pengurus dan anggota PWI serta IKWI Cianjur.

Wakil Bupati Cianjur TB Mulyana Syahrudin, Pemerintah Kabupaten Cianjur mengapresiasi PWI dan IKWI yang telah menggelar Maulid Nabi Muhammad SAW.

Baca Juga:Dewan Pers Ajak Media Tak Ikut Membuat Kegaduhan Jelang Kontestasi Politik Pemilu 2024Tinggal Diumumkan, Hasto Ungkap Nama Cawapres Ganjar Sudah Mengerucut

“Melalui Maulid Nabi Muhammad SAW lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT dan kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW,” katanya dalam sambutannya.

Dengan demikian menurut Mulyana, Cianjur semarak dengan kegiatan-kegiatan syiar Islam di setiap lembaga, masjid dan kampung-kampung.

“Harapan saya ibu-ibu IKWI terus berkegiatan dengan mengatur ritmenya kemudian juga mendukung langkah dari suaminya masing-masing dalam profesi sebagai wartawan atau jurnalis yang tentunya banyak tantangan, tentu perlu motivasi dan dukungan yang kuat dari keluarga,” katanya.

Senada, Ketua PWI Kabupaten Cianjur, Ahmad Fikri, berharap peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW lebih bisa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Terima kasih kepada IKWI Kabupaten Cianjur yang menggelar kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW serta semua pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini termasuk Pemkab Cianjur,” katanya.

Fikri juga mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Cianjur telah membantu memperbaiki Gedung PWI Cianjur yang rusak akibat gempa bumi beberapa waktu lalu.

“Tahun lalu kita menggelar Maulid Nabi Muhammad SAW di Aula PWI Cianjur. Tahun ini digelar secara sederhana di halaman Gedung PWI,” ujarnya dalam sambutannya.

0 Komentar