Bikin Melongo! Speaker Aktif dengan Harga Miliaran Rupiah

Speaker Harga Miliaran
Speaker Harga Miliaran
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Elektronik speaker harga miliaran rupanya diminati beberapa kalangan sebagai koleksi atau sebagai untuk digunakan.

Speaker aktif menjadi salah satu peralatan utama dalam sebuah acara atau untuk memeriahkan rumah dengan musik favorite, namun ada beberapa speaker aktif termahal hingga puluhan miliar.

Speaker sudah menjadi kebutuhan terutama saat bekerja.

Karena dengan adanya speaker untuk mengeluarkan efek suara ketika menonton film, mendengarkan musik, atau bermain game.

Baca Juga:Cara Menghubungkan Speaker Bluetooth dengan Perangkat LainHadir Honda PCX 175 cc Terbaru Rajai Jalanan

Bisa merekatkan pikiran dan tubuh dari lelahnya bekerja, atau saat menemani waktu istirahat kerja.

Speaker dapat menggunakan perangkat bantu berupa komputer personal atau laptop.

Namun tahukah kamu ada beberapa speaker aktif yang harganya hingga puluhan miliar rupiah, speaker apa saja itu? simak berikut ini.

CAT MBX Powered Speakers

Speaker mahal ini hanya bisa didapatkan dengan cara memesan, speaker jni dibandrol dengan harga Rp53,5 miliar dengan berat mencapai 5 ton.

Kipnis Out Limits Theater

Speaker ini dari eksperimen produser musik yakni Jeremey Kipnis. Speaker ini diberi nama sesuai dengan nama penemunya.Kamu dàpat mendapatkan speaker ini dengan harga fantastis yakni Rp88,7 miliar.

Cessaro menjadi merek speaker termahal di dunia dengan tinggi mencapai 2,8 meter dan berat hingga 4,5 ton.Perusahaan yang memproduksi speaker ini yakni, Cessaro Horn Accoustics.Untuk mendapatkan speaker ini memerlukan uang sebesar Rp14,7 miliar.

Ultimate by Transmission Audio

Menawarkan teknologi reproduksi audio lewat pita HF dan HF-midrange.Sehingga mampu menghasilkan bunyi dentuman yang mantap dan jernih.Kedua woofer dan subwoofer serta LR mirror array yang dimiliki aneka seri.Speaker ini menciptakan sensasi musik yang spektakuler laksana bioskop yang langsung hadir di dalam rumah.

Di dukung dengan power amplifier yang kuat, yakni berdaya 31.000 Watt sehingga berbagai macam efek suara yang sangat jernih.

Baca Juga:Bikin Geger Pasar Otomotif Fitur Baru Honda PCX 175Desain Super Mewah Honda PCX 175 Terbaru

Dengan harga Rp27 miliar rupiah dapat merasakan bioskop datang di rumah sendiri.

0 Komentar