Bikin Honda BeAT Minder! Skutik ini Hadir dengan Mesin eSP Berdesain Futuristik

Bikin Honda BeAT Minder! Skutik ini Hadir dengan Mesin eSP Berdesain Futuristik
Bikin Honda BeAT Minder! Skutik ini Hadir dengan Mesin eSP Berdesain Futuristik
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Honda Dunk merupakan salah satu skuter matic keluaran terbaru yang tengah ramai menjadi buah bibir banyak orang karena mampu membuat skutik Honda BeAT minder.

Bagaimana tidak? Honda Dunk hadir dengan desain futuristik dan mesin tangguh eSP 4-tak SOHC dua klep berkapasitas 50 cc.

Deretan Model Skutik Honda Scoopy Terbaik, September 2023!

Spesifikasi Honda Dunk Pesaing Honda BeAT

Berawal dari dapur pacu yang diandalkan, skuter matic terbaru ini ditenagai oleh mesin super gesit eSP 4-tak SOHC dua klep, berkapasitas 50 cc.

Baca Juga:Suguhkan Banyak Keunggulan, Honda A-Max 160 Hanya Rp30 Jutaan!Honda Scoopy Prestige, Skutik dengan Desain Elegan dan Fitur Modern

Mesinnya tersebut diklaim mampu menghasilkan tenaga hingga 4,43 Hp pada 8.000 rpm dan torsi maksimum yang mencapai 4,1 Nm di 6.000 rpm.

3 Model Skutik Honda Scoopy Terbaru, September 2023!

Salah satunya adalah lampu LED pada bagian depan, guna memberikan pencahayaan yang lebih optimal. Terdapat pula spidometer analog digital dan port USB charger, memungkinkan pengendara untuk mengisi daya baterai smartphone selama berada di perjalanan.

Harga Jialing Bobcat 150T, Skutik Adventure Pesaing Honda ADV 160!

Sehingga dapat digunakan untuk menampung barang bawaan pengendara seperti helm open face. Hal itu dikarenakan letak tangki bahan bakar motor ini berada di bagian bawah pijakan kaki.

Pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi lengkap terkait skutik-skutik canggih keluaran terbaru lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar