Apa Itu Hustle Culture? Marak Dialami Wanita Karir

Hustle Culture
Hustle Culture
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Pada dasarnya kerja keras itu adalah hal yang baik namun jika dilakukan berlebihan sangat tidak baik ini yang dinamakan hustle culture yang kebanyakan dialami oleh wanita karir.

Itulah fenomena yang sedang marak saat ini yaitu Hustel Culture atau gila kerja suatu keadaan bekerja terlalu keras dan mendorong diri untuk melampaui batas kemampuan hingga akhirnya menjadi sebuah gaya hidup.

Apakah kamu terus bekerja hingga hampir tidak memiliki waktu untuk diri sendiri? Atau kamu pernah merasa insecure melihat temanmu karirnya bagus sementara hidupmu terasa biasa-biasa aja?

Baca Juga:Luar Biasa Baking Soda Bisa Putihin Gini, Begini Caranya!Adu Mewah Koleksi Vespa Artis Sultan Tanah Air

Orang yang terjebak dalam hustle culture tidak akan menyadari hal itu tertanam dalam dirinya. Akibatnya mereka tidak dapat lagi mengenali respons negatif tubuh yang menginginkan istirahat. Beberapa orang menganggap bahwa menerapkan hustle culture akan menjadi jembatan untuk meraih kesuksesan.

Dalam sebuah contoh terjadi pada seorang perempuan yang terjebak Hustle Culture dari mulai sekolah berambisi untuk selalu berprestasi begitu juga di perkuliahan, saat berkerja pun selalu ingin menjadi yang terbaik dari rekan kerjanya.

Dengan memiliki karir yang bagus serta uang yang banyak perempuan bisa melakukan apapun sendiri, membeli barang-barang yang di inginkan, jalan-jalan, dan hal lainnya.

0 Komentar