Dukung Pemanfaatan Kendaraan Listrik, PLN Hadirkan SPKLU di Pusat Perbelanjaan

Pemanfaatan Kendaraan Listrik
Pemanfaatan Kendaraan Listrik
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Masih dalam rangkaian Hari Pelanggan Nasional 2023, PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Cianjur menghadirkan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik (SPKLU) pertama yang hadir di pusat perbelanjaan di Cianjur, tepatnya di Raja Fashion Outlet (FO) di Cimacan, Puncak. SPKLU tersebut diresmikan oleh Manager PLN UP3 Cianjur, Agus Tasya, pada Kamis (14/9).

Dalam acara peresmian tersebut, PLN juga membagikan minuman kopi dari salah satu kedai kopi di komplek perbelanjaan Raja FO sebagai apresiasi bagi pengunjung yang sudah membayar listrik sebelum tanggal 14 September ataupun sudah membeli token listrik prabayar.

Dalam sambutannya, Manager PLN UP3 Cianjur, Agus Tasya, menegaskan bahwa peresmian SPKLU ini merupakan tonggak sejarah yang penting sebagai salah satu pendorong pertumbuhan ekosistem kendaraan listrik khususnya di Kabupaten Cianjur. “Peresmian SPKLU ini adalah sebuah langkah revolusioner menuju masa depan yang lebih bersih, lebih berkelanjutan dan lebih ramah lingkungan dalam dunia transportasi kita,” katanya.

Baca Juga:PLN ULP Cianjur Kota Perkuat Daya Listrik Rumah Sakit Dr. HafizMiliki Peta Jalan yang Jelas, PLN Dinilai Terdepan Dalam Transisi Energi

Dengan hadirnya SPKLU di Raja FO ini berarti total sudah ada 8 SPKLU di wilayah Cianjur. “Yang pertama berlokasi di Posko Pelayanan Ciranjang, berikutnya di Kantor PLN UP3 Cianjur, selanjutnya ada di Komplek Kantor Pemkab Cianjur. Tiga SPKLU berikutnya ada di wilayah selatan tepatnya di Alun-alun Sindangbarang dan arah ke Puncak yakni di PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Cipanas dan Posko Pelayanan Cimacan,” rinci M. Fitri Fauzi, Assistant Manager Pemasaran dan Pelayanan Pelanggan PLN UP3 Cianjur.

Fauzi menambahkan dua SPKLU teranyar yang ada di Cianjur ada di Hotel Le Eminence, Puncak dan di Raja FO, Cimacan, Puncak yang sekaligus menandai kehadiran SPKLU di kawasan fasilitas publik komersial di wilayah Cianjur.

Sementara itu, Manager Raja FO Cimacan, Toufik, menyampaikan terima kasih pada PLN atas hadirnya SPKLU di Raja FO. “SPKLU akan dipakai untuk para pelanggan Raja FO yang menggunakan mobil listrik karena sudah cukup banyak pengunjung kami yang datang menggunakan mobil listrik,” ujarnya.

0 Komentar