PLN ULP Cianjur Kota Perkuat Daya Listrik Rumah Sakit Dr. Hafiz

PLN ULP Cianjur
PLN ULP Cianjur
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – PT PLN (Persero) Unit Layanan Pelanggan (ULP) Cianjur Kota berhasil merealisasikan tambah daya salah satu rumah sakit besar di Cianjur yakni RS Dr. Hafiz atau yang biasa dikenal dengan singkatan RSDH. Realisasi penambahan daya untuk rumah sakit yang berlokasi di Desa Bojong itu dilakukan pada hari Senin (28/8) yang lalu.

PLN Hadirkan Listrik Tanpa Kedip di IKN

Pihak rumah sakit mengapreasi pelayanan yang diberikan oleh PLN Cianjur Kota dalam proses penambahan daya RSDH. “Bagus, recovery langsung cepat, proses registrasi juga selalu cepat tanggap,” kata Ananda, teknisi dari bagian Instalasi Pemeliharaan Sarana dan Prasarana Rumah Sakit (IPSRS) RSDH.

Menurut Ananda, RSDH memerlukan tambah daya karena adanya tambahan peralatan CT Scan. “Rencananya ke depan akan ada lagi penambahan daya terkait peralatan-peralatan baru,” katanya.

Baca Juga:Miliki Peta Jalan yang Jelas, PLN Dinilai Terdepan Dalam Transisi EnergiDi Hadapan Presiden, PLN Paparkan Konsep Transisi Energi Menuju COP28 Pada Acara Puncak Festival LIKE 2023

Sementara itu, Ainul mengatakan PLN siap untuk mendukung di sisi pasokan listriknya apabila pada masa mendatang RSDH memerlukan daya listrik yang lebih besar lagi.

Ananda juga berpesan agar PLN ULP Cianjur Kota bisa meningkatkan penjagaan terkait keandalan listriknya. Hal ini tidak mengherankan mengingat energi listrik di rumah sakit merupakan unsur yang sangat vital. Sarana dan prasarana di rumah sakit sangat bergantung pada listrik dan menyangkut keselamatan pasien.

Manager PLN UP3 Cianjur, Agus Tasya, mengatakan dengan semangat Hari Pelanggan Nasional yang diperingati setiap tanggal 4 September, PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Cianjur selalu berupaya meningkatkan pelayanan dan kepuasan pelanggan agar dapat menghadirkan senyum pelanggan.

0 Komentar