Skutik Retro Suzuki Saluto 125 Siap Saingi Honda Dan Fazzio

Skutik Retro Suzuki Saluto 125 Siap Saingi Honda Dan Fazzio
Suzuki Saluto 125
0 Komentar

CIANJUREKSPRES –  Dalam dunia skutik yang semakin menarik, Suzuki telah menyiapkan sebuah senjata andalannya: Suzuki Saluto 125. Skutik retro ini siap untuk berkompetisi dengan Honda Scoopy dan Yamaha Fazzio, dan membawa nuansa klasik yang memikat dalam persaingan sengit tersebut.

Saluto 125 menghadirkan desain yang sungguh memikat hati. Sentuhan retro pada skutik ini membawa kita kembali pada era Vespa Piaggio yang legendaris.

Skutik MBP SC125RE Dibanderol 35 Jutaan

Dimensi yang Pas

Suzuki Saluto 125 memiliki dimensi yang kompak, tidak terlalu besar namun juga tidak terlalu kecil untuk menawarkan kenyamanan dalam berkendara. Dengan panjang 1.805 mm, lebar 690 mm, dan tinggi 1.090 mm, Saluto 125 memberikan tampilan yang seimbang.

Baca Juga:Skutik MBP SC125RE Dibanderol 35 JutaanGahar! Honda Scoopy 160cc Siap Saingi PCX dan Nmax?

Jarak tinggi dari tanah ke jok sekitar 760 mm, yang tentunya sangat sesuai dengan kebutuhan para pengendara di Indonesia.

Spesifikasi Mesin yang Unggul

Dalam sektor dapur pacu, Saluto 125 dilengkapi dengan mesin bertenaga 124 cc, satu silinder yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 8,6 hp pada putaran 7.000 rpm, dengan torsi maksimum mencapai 9,6 Nm pada putaran 6.000 rpm. Mesin ini mengadopsi teknologi Eco Performance yang dikembangkan langsung di Jepang, menggabungkan performa optimal dengan efisiensi bahan bakar.

 Paling Murah! Vespa LX 125 I-GET Hanya 32 Jutaan Aja!

Desain Pencahayaan yang Canggih

Saluto 125 tidak hanya tampil dengan desain yang mengesankan, tetapi juga menyajikan pencahayaan yang canggih. Lampu depannya menggunakan LED super terang dengan spesifikasi lumens tinggi, sementara lampu utama dan sein dibuat terpisah untuk memberikan kesan sporty dan elegan. Lampu belakangnya juga mengusung teknologi LED dengan garis light-stripe yang membentuk huruf “U” yang unik.

0 Komentar