Ribuan Warga Padati Cianjur Expo CFD Jalan KH Abdullah Bin Nuh

Ribuan Warga Padati Cianjur Expo CFD Jalan KH Abdullah Bin Nuh
0 Komentar

CIANJUR,CIANJUREKSPRES – Ribuan warga memadati lokasi Cianjur Expo Car Free Day (CFD) di Jalan KH Abdullah Bin Nuh dari mulai Bundaran Tugu Lampu Gentur hingga Persimpangan Jl Pangeran Hidayatullah, Minggu (24/9/2023).

Sepanjang ruas jalan dibagi dalam beberapa zona, yakni zona pejalan kaki dan bersosialisasi yaitu pelayanan pemerintah, kuliner, otomotif serta lainnya.

Bupati Cianjur Herman Suherman yang melaunching langsung kegiatan Cianjur Expo CFD tersebut, mengungkapkan, sepanjang ruas jalan yang digunakan sebagai lokasi CFD dibagi dalam beberapa zona.

“Ada zona olahraga, expo, kesenian, kuliner dan sebagainya,” katanya.

Baca Juga:Komitmen Ganjar Hadirkan Sekolah Gratis se-IndonesiaAkui Sarana dan Prasarana Damkar Sangat Minim, Bupati Cianjur: Mobil Juga Sudah Ada yang Tua

Herman mengatakan, animo pelaku UMKM untuk mengikuti Cianjur Expo CFD cukup tinggi. “Kita siapkan 400 untuk UMKM ternyata yang daftar hampir 1.000,” katanya.

Sementara itu Panitia Cianjur Expo CFD, Budhi Rahayu Toyib, menjelaskan, kegiatan ini dalam rangka mewujudkan Cianjur Kuat, Cianjur Sehat dan Cianjur Manjur. Termasuk menciptakan ruang bagi masyarakat untuk olahraga dan bersosialisasi.

“Kegiatan Cianjur Expo CFD akan diselenggarakan setiap hari Minggu mulai jam 06.00 sampai 09.00 WIH. Pesertanya, pelayanan SKPD, swasta, asosiasi UMKM, para pelaku usaha, komunitas, sanggar seni dan masyarakat,” papar Budhi yang juga menjabat Asda II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Pemkab Cianjur.(hyt)

0 Komentar