Tiga Parpol Koalisi Perubahan di Cianjur Bertemu, NasDem: Sepakat Bentuk Tim Kecil

Tiga Parpol Koalisi Perubahan di Cianjur Bertemu, NasDem: Sepakat Bentuk Tim Kecil
0 Komentar

CIANJUR,CIANJUREKSPRES – Tiga partai politik (parpol) yang tergabung dalam Koalisi Perubahan untuk Persatuan, yakni NasDem, PKB dan PKS di Cianjur menggelar pertemuan usai menyambut kedatangan Bakal Calon Presiden (bacapres) Republika Indonesia Anies Baswedan di Cianjur pada Kamis (21/9/2023) siang.

Sekretaris DPD Partai NasDem Kabupaten Cianjur, Rustam Effendi, mengungkapkan, pertemuan tersebut digelar di salah satu rumah makan di Jalan Dr Muwardi. Hadir para ketua, sekretaris dan jajaran pengurus ketiga partai tersebut.

“Jadi intinya memang ada kesempatan tiga ketua partai dalam satu momen yaitu menyambut kedatangan bapak Anies Baswedan ke Cianjur. Kesempatan itu tentu kita manfaatkan sebaik mungkin untuk bersilaturahmi,” katanya kepada Cianjur Ekspres, Jumat (22/9/2023) sore.

Baca Juga:Perumdam Tirta Mukti Cianjur Pastikan Enam Hydrant di Wilayah Kota BerfungsiPemkab Cianjur Apel Gelar Pasukan Penanganan Kebakaran Hadapi Kemarau, Bupati: Kita Harus Antisipasi

“Jadi setelah kegiatan di pasar induk, kita lanjutkan makan siang bersama di salah satu rumah makan di Jalan Dr Muwardi. Kebetulan rekan-rekan dari PKS bersama sebagian pengurus, begitu juga rekan-rekan PKB, ketua dan sekretaris serta jajaran pengurus hadir,” kata Rustam menambahkan.

Intinya, kata Rustam, pertemuan tersebut untuk memudahkan berkoordinasi dan berkomunikasi.

“Kita sepakat untuk membentuk tim kecil yang terdiri dari tiga sekretaris masing-masing partai sementara ini sebelum dibentuk tim pemenangan resmi dari mulai tingkat pusat,” jelasnya.

“Kita juga menunggu arahan dari DPP masing-masing, karena memang secara resmi belum terbentuk tim pemenangan,” tegas Rustam.

Sementara, Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera, RK Dadan Suryanegara, mengatakan, pertemuan kemarin merupakan silaturahim biasa saja.

“Baru membuat rencana, intinya lebih kepada membentuk tim kecil untuk persiapan deklarasi ke depan tim pemenangan dari tiga partai untuk pilpres,” katanya.(hyt)

0 Komentar