Skutik Vespa Murah tapi Gak Murahan dengan Spesifikasi Handal

Skutik Vespa Murah
Skutik Vespa Murah
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Vespa motor legendaris ini identik dengan kesan yang menawan dan klasik, ada jenis skutik vespa murah tapi spesifikasi handal yakni vespa urban club 125.

Banyak orang yang masih menyukai motor antik vespa, vespa urban club 125 yang dikatakan vespa paling murah ini rupanya memiliki alasan tersendiri.

Melainkan Piaggio merakit motor skutik matik vespa ini di pabrik milik mereka di Baramati sehingga memiliki harga yang murah dibanding vespa lainnya.

Baca Juga:Apa Itu Konfusianisme? Rupanya Tersebar Sejak Zaman DuluRencana Pembuatan Al-Quran Versi China Untuk Menciptakan Signifikasi Islam di Xinjiang

Vespa urban club 125 dengan harga hanya dibandrol sekitar Rp17 juta rupiah saja.

Dibekali pula dengan combi brake system (CBS) sehingga sistem pengereman akan lebih optimal ketimbang motor tanpa CBS atau ABS.

Untuk lajunya menggunakan mesin 125cc air kulit FOHC3 Club dengan injeksi elektronik yang begitu canggih.

Sehingga dengan mesin yang gahar tersebut dapat menghasilkan tenaga hingga 9,6 dk serta torsi 9,9 Nm.

Selain dari spesifikasinya vespa ini memiliki fitur lainnya yang tak kalah menarik dan memukau para pecinta otomotif terutama vespa.

Fitur vespa ini seperti  lampu depan bohlam, electric starter, speedometer analog, dan lampu belakang menggunakan LED.

Vespa dikenal merupakan brand premium dengan banderol lebih tinggi daripada brand roda dua lainnya.

Baca Juga:Fantastik Skutik Vespa Mahal Hingga Miliaran RupiahAlasan Dibalik Modifikasi Al-Quran Versi China oleh Xi Jinping

Penyebabnya adalah status pabrikan asal Italia ini sebagai merek Italia legendaris serta model retronya dengan menggunakan body dari logam.

Walau demikian vespa ini terjangkau untuk semua kalangan, vespa urban club 125 dikenalkan pada Mei 2019.

Gaya retro yang ditampilkannya begitu mencuri hati siapa saja yang melihatnya bahkan ada yang bilang mirip dengan vespa LX 125 iGet.

0 Komentar