Makin Mewah! Honda Forza Hadir dengan Tampilan Gagah Berotot

Makin Mewah! Honda Forza Hadir dengan Tampilan Gagah Berotot
Makin Mewah! Honda Forza Hadir dengan Tampilan Gagah Berotot
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Hadir dengan desain tampilan sporty gagah berotot, skutik bongsor Honda Forza semakin banyak diincar masyarakat, terutama para pecinta otomotif.

Harga Terbaru Honda Air Blade 160 Membuat Pesaingnya Ketar Ketir

Lantas, bagaimana spesifikasi skutik Honda tersebut? Yuk, simak artikel ini hingga akhir untuk mengetahui informasi lengkapnya!

Spesifikasi Lengkap Honda Forza

Berawal dari desain tampilannya yang selalu menjadi poin utama bagi para konsumen. Skuter matic ini mengusung konsep sporty yang kemudian disempurnakan oleh lekukan tajam di beberapa sisinya.

Perbedaan Varian Honda PCX ABS Dan CBS Beserta Harganya

Baca Juga:New Honda Scoopy 160 2023 Hadirkan Desain Nyentrik dengan Konsep KlasikPerbandingan Spesifikasi Honda PCX 175 dengan Yamaha NMAX 160

Selain itu, tampilan modern motor ini juga semakin diperkuat dengan adanya desain Combined Digital Panel Meter terbaru. Ditambah dengan layar digital yang lebih besar, memungkinkan pengendara untuk mengetahui informasi lebih lengkap seputar motor.

Di antaranya seperti indikator Honda Selectable Torque Control (HSTC), indikator perawatan, trip meter, indikator konsumsi bahan bakar, kecepatan dan rpm.

Rilis Tanpa Rangka eSAF, Honda BeAT 150 Semakin Tangguh dan Murah

Mesinnya tersebut telah dibekali juga oleh PGM-FI, sehingga dapat memberikan tenaga maksimum 17 kW/7.750 rpm dan torsi puncak yang mencapai 24 Nm/6.250 rpm.

Pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi lengkap terkait skutik-skutik canggih lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar