Keunggulan Vespa Sei Giorni II Edition, Skuter Ikonik dengan Fitur Modern

Keunggulan Vespa Sei Giorni II Edition, Skuter Ikonik dengan Fitur Modern
Keunggulan Vespa Sei Giorni II Edition, Skuter Ikonik dengan Fitur Modern
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas sejumlah keunggulan yang dimiliki Vespa Sei Giorni II Edition, salah satu skuter ikonik yang menyuguhkan berbagai macam fitur teknologi modern.

Seperti yang sudah diketahui, Vespa yang merupakan merek legendaris dalam dunia skuter selalu dikenal dengan desain klasik dan ikoniknya.

Namun bukan hanya itu saja, Vespa juga mampu menghadirkan variasi desain yang lebih unik, seperti yang terlihat pada Vespa Sei Giorni II ini.

Rekomendasi Vespa Terbaik Keluaran Tahun 2023, Mana Pilihanmu?

Baca Juga:Rekomendasi Vespa Terbaik Keluaran Tahun 2023, Mana Pilihanmu?Rekomendasi Vespa Keluaran Terbaru, Gabungan Desain dan Performa yang Mengagumkan

1. Desain Sporty yang Terinspirasi dari Racing Era 1950-an

Keunggulan Vespa Sei Giorni II Edition yang pertama ada pada desainnya yang sporty. Diketahui, tampilan motor ini terinspirasi dari livery Vespa racing pada tahun 1950-an.

Rekomendasi Vespa Keluaran Terbaru, Gabungan Desain dan Performa yang Mengagumkan

Windshield tersebut bukan hanya mampu memberikan tambahan estetika, tetapi juga memberikan perlindungan lebih menjamin dari angin dan debu saat berkendara.

3. Warna Elegan yang Berbeda

Vespa Sei Giorni II tersedia dalam warna Grigio Sei Giorni Opacco, membuatnya terlihat lebih elegan dan berbeda dari model Vespa lainnya.

Skutik Klasik Termurah! Segini Harga Vespa S 125 2023

Dengan desain berbeda dan unik, Vespa Sei Giorni II merupakan pilihan terbaik untuk para pengguna yang sedamg mencari skuter dengan tampilan sporty dan elegan.

4. Harga yang Bervariasi

Harga Vespa Sei Giorni II di Indonesia sangat bervariasi, tergantung pada varian dan penjualnya.  Satu unit motor ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 115.223.320 hingga Rp 165 jutaan.

0 Komentar