Laptop Gaming Terbaru MSI Stealth 16 Mercedes AMG Motorsport

Laptop Gaming Terbaru MSI Stealth 16 Mercedes AMG Motorsport
Laptop Gaming Terbaru MSI Stealth 16
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Gengs, kabar gokil datang dari dunia laptop gaming! MSI dan Mercedes, dua brand raksasa dengan reputasi mentereng, telah berkolaborasi untuk menciptakan laptop gaming ciamik bernama MSI Stealth 16 Mercedes AMG Motorsport. Laptop gaming yang dipertontonkan pertama kali di Computex 2023 di Taiwan ini memang bikin dunia gamer heboh, katanya.

 Gaya Terbaru! Sentuhan Klasik Motor Honda Giorno Begitu Memukau

Prosesor ini punya 14 cores, terdiri dari 6 P-cores dan 8 E-cores, dengan Max Turbo Frequency mencapai 5.4 GHz. Dijalankan dengan sistem operasi Windows 11 Home yang bikin performa jadi makin ngebut.

Nggak cuma itu, nih, soal grafis. Laptop ini dilengkapi dengan kartu grafis Nvidia GeForce RTX 4060 dengan RAM sebesar 32GB. Dan kalo kamu pengen yang lebih wah, bisa pilih varian dengan kartu grafis RTX 4070 dan RAM sebesar 64GB.

Siap-siap Tercengang! GPX Drone 150 Lebih Handal dari Yamaha Nmax

Baca Juga:Mirip Vespa New Honda Scoopy 160 2023 Siap Rilis!Terbatas! Spesifikasi Dan Harga Vespa Justin Bieber

Yang paling keren, desainnya! Laptop gaming ini terinspirasi dari mobil Mercedes-AMG yang jadi Safety Car di F1. Bahan magnesium alloy yang dipake bikin bodinya keren banget, ditambah ada logo Mercedes-AMG Motorsport di cover atas, bezel bawah, dan cover belakang. Bobotnya juga ringan, cuma sekitar 1.88 kg, jadi bisa bawa-bawa kemana-mana dengan gampang.

Kalo penasaran pengen punya ini, MSI Stealth 16 Mercedes AMG Motorsport bisa kamu beli online. Harga yang mereka banderol untuk laptop gaming keren ini adalah Rp41.999 juta.

0 Komentar