Produsen Pakaian Dalam Rider Gelar Program Tukar Celana Dalam dan Singlet Bekas di Toserba Yogya Cianjur

Produsen Pakaian Dalam Rider Gelar Program Tukar Celana Dalam dan Singlet Bekas di Toserba Yogya Cianjur
0 Komentar

CIANJUR,CIANJUREKSPRES – PT Mulia Knitting Factory yang telah fokus pada dunia pakaian dalam di Indonesia sejak tahun 1955 melalui produk unggulannya yaitu Rider Underwear menggelar Tukar Celana Dalam dan Singlet Bekas dengan Produk Rider Baru serta promo beli satu gratis satu di halaman Toserba Yogya Cianjur, pada Sabtu (16/9/2023).

Kepala Cabang Rider Underwear Jawa Barat, Anton TGL mengungkapkan, kegiatan trade in atau tukar tambah dan promo beli satu gratis satu tersebut akan berlangsung selama dua hari yakni pada 16 hingga 17 September 2023.

“Kalau biasanya yang ditukar tambah itu barang elektronik, kini kita gelar tukar tambah pakaian dalam. Warga Cianjur bisa menukar tiga pakaian dalam baik celana dalam ataupun singlet pria yang sudah tak terpakai ditambah Rp5 ribu dengan produk Rider Underwear yang baru di Toserba Yogya Cianjur,” ujar Anton pada wartawan.

Baca Juga:Piala Dunia U-17: Indonesia di Grup A Bersama Ekuador, Panama dan MarokoAnggota DPRD Jabar Minta Pemerintah Menggelar Operasi Pasar Atasi Kenaikan Harga Beras

Anton menjelaskan, kegiatan tersebut juga merupakan bentuk edukasi pada konsumen karena banyak dari konsumen yang membeli pakaian dalam yang bahannya tak sesuai dengan ketentuan.

“Rider Underwear adalah salah satu produsen pakaian dalam yang bahannya itu baik dan cocok untuk wilayah tropis seperti di Indonesia. Maka kita lakukan edukasi dengan cara tukar tambah pakaian dalam, disamping itu konsumen juga mendapatkan pakaian dalam yang murah dan berkualitas,” jelasnya.

Kata Anton, pakaian dalam bekas yang dikumpulkan akan dimusnahkan dengan prosedur pemusnahan yang baik dan terorganisir. “Pakaian dalam bekas yang terkumpul akan dimusnahkan. Tapi tidak sembarangan dibuang, kita ikuti SOP dari pemerintah,” ungkapnya.

Selain di Toserba Yogya Cianjur, kegiatan tukar tambah pakaian dalam tersebut juga akan digelar di Toserba Yogya Sukabumi pada 29-30 September 2023, Toserba Yogya Pelabuhan Ratu pada 5-6 Oktober 2023, dan terakhir di Toserba Yogya Ciranjang pada 15-14 Oktober 2023.

“Ini kegiatan pertama kita sejak pandemi beberapa waktu lalu. Tapi sebelum pandemi sudah pernah menggelar kegiatan yang sama namanya Program Tukar Kolor,” pungkasnya.(zan/hyt)

0 Komentar