Piaggio Hadirkan Warna Baru Untuk Vespa 2023, Harga Tetap Sama!

Piaggio Hadirkan Warna Baru Untuk Vespa 2023, Harga Tetap Sama!
Piaggio Hadirkan Warna Baru Untuk Vespa 2023, Harga Tetap Sama!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Pabrikan sepeda motor Piaggio Indonesia (PID) kembali menyuguhkan penyegaran pada line up Vespa berupa warna baru untuk pilihan di tahun 2023 ini.

Warna baru tersebut dapat ditemui di line up Vespa LX, S, Primavera, dan Sprint. Warna-warna Vespa ini hadir dengan tema Play Freely in Colors yang lebih menarik.

Vespa GTV 2023, Skutik Retro dengan Performa Mesin Unggulan

Warna Baru Motor Vespa 2023

PID berharap dengan sejumlah warna baru yang diberikan itu dapat memperkuat identitas gaya hidup premium dan kebebasan berekspresi bagi para pengguna Vespa.

Baca Juga:Angsuran hanya Rp1 Jutaan! Berikut Simulasi Kredit Vespa Sprint 150Honda Vario Street 125, Skutik Futuristik dengan Desain Robotik

Ayu Hapsari sebagai PR & Communication Manager PT PID juga berharap bahwa warna-warna tersebut dapat memikat hati para pencinta Vespa, guna menyegarkan rutinitas hidup mereka.

Skuter Klasik Berkualitas! Segini Harga Vespa LX 125 I-GET

Lalu pada Vespa Primavera kini hadir dengan warna terbaru yang terdiri dari Blue Estroverso, Green Relax, dan Grey Materia.

Sedangkan warna baru Primavera S terdiri dari Beige Sabbia, Blue Capri, White Innocenza, dan Yellow Sole. Primavera S juga memiliki detail grafis yang semakin menonjolkan karakter dari warna barunya itu.

Untuk selebihnya, Vespa Primavera dan Primavera S tidak mengalami perubahan apapun lagi.

Vespa LX 125 I-GET, Skuter Canggih dengan Gaya dan Kinerja yang Unggul!

Deretan warna yang ditawarkan itu mampu memberikan kesan klasik modern dengan karakter sporty secara seimbang, diharapkan bisa membuat siapapun terpana.

0 Komentar