PPP Tegaskan Demokrat Boleh Bergabung, Asal Komitmen Menangkan Ganjar 2024

PPP Tegaskan Demokrat Boleh Bergabung, Asal Komitmen Menangkan Ganjar 2024
Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono.(istimewa)
0 Komentar

JAKARTA,CIANJUREKSPRES – Partai Persatuan Pembangunan (PPP), menegaskan, partai politik pendukung bakal calon presiden (capres) Ganjar Pranowo tidak pernah menutup pintu bagi partai manapun termasuk Partai Demokrat.

“Ibu Megawati (Ketua Umum PDIP) tadi menyampaikan bahwa kami ini tidak pernah menutup (pintu untuk bergabung). Tidak pernah menutup siapa pun dari partai-partai yang lain untuk bergabung berjuang bersama dengan partai politik yang sudah melakukan kerja sama empat partai ini. Itu kita terbuka,” kata Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono, Rabu (13/9).

Meski begitu, mereka mengajukan syarat yang harus dipenuhi bagi parpol yang ingin bergabung. Mardiono menegaskan, parpol tersebut harus berkomitmen memenangkan Ganjar sebagai capres 2024.

Baca Juga:PDIP Tanggapi Nama Ridwan Kamil Ditawari Megawati Jadi Bakal Cawapres GanjarPKB-NasDem Sepakat Bentuk Timnas Pemenangan AMIN

“Cuma satu hal yang dipersyaratkan adalah memiliki komitmen ya bahwa tujuan dari bergabung ini adalah untuk memenangkan calon yang sudah kita tentukan,” ujarnya.

Selain itu, parpol tersebut juga harus berkomitmen untuk bersama-sama membangun bangsa dalam pemerintahan Ganjar jika terpilih menjadi presiden 2024.

“Kemudian ke depan adalah bersama-sama untuk membangun bangsa ini untuk menyejahterakan rakyat,” pungkas Mardiono.(ant)

0 Komentar