iPhone 13 Mini Stop Produksi, Akhir Dari Era Mini!

iPhone 13 Mini Stop Produksi, Akhir Dari Era Mini!
iPhone 13 Mini
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Terjadinya peristiwa mengejutkan di dunia teknologi saat Apple secara diam-diam menghentikan produksi iPhone 13 Mini, yang juga menandai akhir dari era ponsel mungil ini.

Keputusan ini datang setelah peluncuran iPhone terbaru, yaitu iPhone 15, 15 Plus, 15 Pro, dan 15 Pro Max dirilis.

Rusak Parah, Jalan Kabupaten Sepanjang 9 Kilometer di Takokak Cianjur

Momen ini tidak hanya berarti berakhirnya satu model ponsel, melainkan juga akhir dari era iPhone Mini yang selama ini diwakili oleh model-model “Mini.” Ponsel tipe ini tentu adalah model terakhir dalam kategori tersebut, dan keputusan untuk menghentikan produksi memberikan tanda bahwa Apple telah berpindah arah.

Daftar 16 Tim Piala Asia U-23 2024 Indonesia Lolos!

Baca Juga:Daftar 16 Tim Piala Asia U-23 2024 Indonesia Lolos!Masuk Indonesia Vespa Elettrica Dibandrol 200 Jutaan Aja!

Dengan penutupan produksi ponsel ini akan tetap terkenang dengan spesifikasi yang serupa dengan iPhone 13 “reguler.” Keduanya sama-sama dilengkapi dengan kamera ganda 12 MP, kamera selfie 12 MP, chipset A15 Bionic, dan menjalankan sistem operasi iOS 15.

Yang membedakan adalah ukuran layarnya, di mana ponsel ini memiliki layar lebih kecil sebesar 5,4 inci, sementara iPhone 13 reguler menawarkan layar sebesar 6,1 inci.

Dengan begitu, kita mengucapkan selamat tinggal pada iPhone Mini, sekaligus mengakui bahwa era ponsel mungil ini telah usai. Bagi penggemar iPhone Mini, ini mungkin menjadi momen nostalgis yang menyisakan kenangan akan ponsel-ponsel kecil yang pernah dimiliki.

0 Komentar