Hanya Rp20 Juta! Pesona Honda ADV 125 Bikin Semua Melirik

Hanya Rp20 Juta! Pesona Honda ADV 125 Bikin Semua Melirik
Hanya Rp20 Juta! Pesona Honda ADV 125 Bikin Semua Melirik
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Honda ADV 125 merupakan salah satu skutik bongsor yang memiliki tampilan gagah berotot. Motor ini bukan hanya membawa tampilan modern, namun juga mampu menghadirkan performa yang sangat tangguh dan berkualitas.

Spesifikasi Lengkap All New Honda Vario 125 2024

Nah, untuk mengetahui informasi lengkap terkait skutik Honda tersebut, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir.

Spesifikasi Lengkap Honda ADV 125

Diketahui, skuter matic Honda ini hadir dengan desain tangguh dan agresif. Bagian depan motor ini menghadirkan dual headlamp yang tajam, sehingga mampu memberikan kesan tampilan yang lebih futuristik dan kekinian.

Baca Juga:Siap Jadi Primadona! Honda PCX Destroyer Hadir dengan Mesin ModernSiap Rilis! Segini Harga All New Honda Vario 125 2024

Honda Supra X 125 FI, Motor Bebek Murah Cocok untuk Jarak Jauh

Berbicara tentang dapur pacu yang digunakan, motor matic ini ditenagai oleh mesin tangguh berkapasitas 125cc. Mesinnya tersebut diklaim mampu menghasilkan tenaga puncak sebesar 12,3 DK pada 8.750 RPM dan torsi 11,8 nm sekitar 6.500 RPM.

Tidak lupa juga dengan tersematnya berbagai macam fitur teknologi canggih pada skutik bongsor ini. Fitur-fitur tersebut dapat mempermudah para pengendara.

Simulasi Kredit Honda PCX 160 September 2023, DP Mulai 6 Jutaan!

Terdapat pula fitur menarik lainnya yang akan memanjakan para pengendara. Yaitu port USB charging yang ada pada bagian kompartemen barang sebelah kiri, memungkinkan pengendara untuk mengisi daya handphone selama berada di perjalanan.

Pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi lengkap terkait skuter-skuter matic canggih lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar