Siap Jadi Primadona! Honda PCX Destroyer Hadir dengan Mesin Modern

Siap Jadi Primadona! Honda PCX Destroyer Hadir dengan Mesin Modern
Siap Jadi Primadona! Honda PCX Destroyer Hadir dengan Mesin Modern
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Honda PCX Destroyer merupakan salah satu skutik bongsor yang pantas menjadi primadona jalanan. Pasalnya, motor ini mengandalkan mesin modern yang dapat memastikan kepuasan pengendara berkat perfoma tangguh dan super gesit yang dihasilkannya.

Spesifikasi Lengkap All New Honda Vario 125 2024

Spesifikasi Lengkap Honda PCX Destroyer

Seperti yang sudah diketahui, rancangan skuter matic ini memang begitu menawan dan agresif dengan bodynya yang gagah berotot. Ditambah lagi dengan adanya dua head line yang ada di bagian depan dan pencahayaan full LED yang telah tersemat.

Honda Supra X 125 FI, Motor Bebek Murah Cocok untuk Jarak Jauh

Baca Juga:Siap Rilis! Segini Harga All New Honda Vario 125 2024Sporty dan Premium! Berikut 4 Warna Baru All New Honda Vario 125 2024

Sedangkan di bagian belakangnya, skutik ini mengandalkan suspensi ganda velg 14 inci dan ban 120/70. Keduanya pun telah disempurnakan oleh pengereman cakram.

Tidak lupa juga akan performa dapur pacu yang diandalkan, motor matic keluaran terbaru ini ditenagai oleh mesin super lincah berkapasitas 150 CC, 4 katup.

Simulasi Kredit Honda PCX 160 September 2023, DP Mulai 6 Jutaan!

Bukan hanya itu saja, skutik Honda ini juga telah dibekali dengan berbagai macam fitur teknologi canggih dan modern yang dapat kamu gunakan.

Salah satunya yaitu panel LCD Dynamic museum color full yang dapat membuatnya terlihat semakin futuristic. Terdapat pula slot USB charging di bagian dasbor depan, copartner black box, dan smart key system.

Pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi lengkap terkait skuter-skuter matic terbaru lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar