Kunker ke Cilegon, Jokowi Tinjau Area Industri hingga Bagikan Bantuan Pangan

Kunker ke Cilegon, Jokowi Tinjau Area Industri hingga Bagikan Bantuan Pangan
Presiden Jokowi melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Banten, Selasa (12/09/2023).(setkab)
0 Komentar

BANTEN,CIANJUREKSPRES – Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Banten pada Selasa (12/09/2023). Dengan menggunakan helikopter Super Puma TNI AU, Presiden Jokowi dan rombongan lepas landas dari Lapangan Monumen Nasional (Monas), Jakarta, sekitar pukul 07.30 WIB.

Setibanya di Stadion Seruni, Kota Cilegon, Presiden Jokowi disambut oleh Pj. Gubernur Banten Al Muktabar.

Selanjutnya, Presiden Jokowi akan menuju PT Lotte Chemical Indonesia (LCI), Kota Cilegon. Presiden Jokowi diagendakan untuk meninjau pembangunan area industri dan fasilitas pendukungnya.

Baca Juga:Presiden Jokowi Serahkan Bantuan Pangan Beras untuk Masyarakat Selama Tiga BulanPKB-NasDem Cianjur Bertemu,PKS?

Selepas itu, Kepala Negara akan menuju Kantor Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, untuk menyerahkan bantuan pangan kepada keluarga penerima manfaat.

Berikutnya, Presiden Jokowi akan menuju Pasar Kranggot untuk mengecek harga dan stok kebutuhan pokok serta menyerahkan sejumlah bantuan sosial bagi pedagang.

Setelah itu, Presiden Jokowi akan kembali ke Stadion Seruni untuk kemudian lepas landas menuju Jakarta.

Turut mendampingi Presiden Jokowi dalam penerbangan menuju Provinsi Banten di antaranya Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia.(setkab.go.id)

0 Komentar