Ramadhan CEO Creative Zillenial Berdayakan Anak Muda Cianjur dengan pelatihan Conten Creator

Ramadhan CEO Creative Zillenial Berdayakan Anak Muda Cianjur dengan pelatihan Conten Creator
Pelatihan Content Creator Cianjur Oleh Komunitas Creative Zillenial
0 Komentar

CIANJUREKSPRES  – Seratus anak muda cianjur menghadiri acara pelatihan conten creator bertajuk “How to stand out in Digital World” yang diinisiasi oleh Sandination dan Creative Zillenial. Kegiatan ini diselenggarakan di Selaras Cafe (10/09/2023).

Vespa Termurah! Ini Dia Harga Resmi Vespa LX 125 2023

“saya yakin bahwa anak muda, khususnya para pelajar dan mahasiswa itu sangat antusias untuk berkarya dan berkontribusi bagi kabupaten Cianjur. cuman masalahnya mereka kebingungan harus mulai dari mana dan melakukan apa. Saya harap dengan menjadikan mereka sebagai conten creator adalah salah satu jalan yang paling tepat dan relevan untuk jaman sekarang” Ujarnya.

Perkesit Mulai Gencarkan Latihan di Stadion Badak Putih

Peserta Pelatihan Conten Creator langsung diajak untuk mempraktikan pembuatan konten dilokasi acara dalam bentuk reels instagram.

Baca Juga:8 Tips Memberisihkan Karang Gigi Mudah Dan Cepat!176 Jutaan! Setara Mobil LCGC Vespa GTV Udah Hadir Nih

Peserta mengikuti rangkaian kegiatan dengan penuh antusias, ditunjukkan dengan hasil praktik pembuatan konten yang langsung dilakukan mendapatkan hasil review yang baik dari pembicara.

Tiara yang merupakan salah satu peserta mengatakan ” Acaranya seru banget. kegiatan ini harus selalu ada di kabupaten Cianjur. Aku sebagai pelajar sangat terbantu banget dengan adanya pelatihan ini. Apalagi dijaman sekarang kita memang dipaksa untuk menjadi kreatif.”

0 Komentar