Ratusan Anak Muda Cianjur Antusias Ikuti Turnamen Mobile Legend

anak muda
ilustrasi: Dokumentasi Moch Sidik
0 Komentar

CIANJUR EKSPRES – Sebanyak 500 anak muda Cianjur mengikuti turnamen mobile legend se-kabupaten Cianjur, di Id Poseframe Caffe, Minggu (10/9). Mereka memperebutkan hadiah jutaan rupiah.

Diketahui, open turnamen mobil legend se-Kabupaten Cianjur itu digelar oleh Caleg DPR RI Dapil Cianjur kota Bogor, Arif Rahman.

Kang Arief sapaan akrabnya dalam sambutan mengatakan, potensi anak muda Cianjur harus diasah dan difasilitasi sehingga bisa menjadi hal yang bermanfaat.

 

Baca Juga:Musim Kemarau, Bupati Cianjur Ungkap Hampir Seluruh Wilayah Kesulitan AirKemarau Merata, Pemkab Cianjur Lakukan Salat Istisqa

Nantinya dia akan lebih sering lagi mengadakan wadah untuk komunitas Mobile Legend ini bertanding. Sebab, dia sendiri pun memiliki hobby bermain game.

“Tentu ini bukan hanya sebatas aspirasi saja tapi saya ikut merasakan bagaimana kegelisahan komunitas ini, karena saya juga hobby bermain e-sport. Maka Insha Allah ke depan kita mendorong dengan akan mengadakan lagi turnamen-turnamen seperti ini di Cianjur,” ungkap dia.

Mengenang Game Lawas Delta Force Mau Comeback Lagi Nih

“Mobile Legend ini sudah saya mainkan sejak lama, bahkan sudah jadi hobby saya main game ini. Saya biasanya bermain ini bersama kawan-kawan di kantor ketika sedang istirahat,” tuturnya

“Terkadang ini jadi hiburan tersendiri buat saya, menjadi stress release lah untuk saya,” ungkap dia.

Jadwal Pertandingan Apriyani/Fadia di Final BWF World Championship 2023

“Saya ikut bermain ini sekaligus menguji apakah anak-anak muda ini jago main ML-nya. Saya sudah menyiapkan tim saya sendiri untuk bermain dengan mereka, ternyata mereka luar biasa hebat, makanya tim saya ini kalah,” pungkasnya. (dik).

0 Komentar