Seharga Mobil LCGC! Berikut Skema Cicilan Vespa GTV 300 HPE

Seharga Mobil LCGC! Berikut Skema Cicilan Vespa GTV 300 HPE
Seharga Mobil LCGC! Berikut Skema Cicilan Vespa GTV 300 HPE
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Pabrikan sepeda motor Piaggio Indonesia (PID) baru saja menghadirkan skuter matic terbarunya, Vespa GTV 300 HPE. Skuter ikonik tersebut dipasarkan di Indonesia dengan status CBU alias diimpor langsung dari luar negeri.

Vespa GTV 300 2023 Hadir dengan Desain Klasik dan Fitur Modern

Ayu juga mengungkapkan bahwa saat ini sedang ada promo besar-besaran dengan bunga nol persen untuk pembelian Vespa GTV 300 secara sistem kredit.

Namun, promo tersebut hanya tersedia jika kamu mengambil tenor selama 12 bulan. Sementara, untuk uang muka atau DP yang harus kamu bayar adalah sebesar Rp45 juta dengan cicilan per bulannya sebesar Rp10,9 juta.

Baca Juga:Harga Resmi Hp Samsung Galaxy Note20 Ultra 5GSpesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Note20 Ultra 5G

Selain itu, terdapat pula promo aksesoris yang bisa kamu dapakan secara langsung saat melakukan pembelian dalam pameran di Pondok Indah Mall (PIM) 2.

Vespa GTV 300, Skuter Sultan dengan Harga Fantastis!

Dilengkapi dengan sejumlah fitur teknologi canggih seperti sistem keyless, panel instrumen digital, pencahayaan full LED, fairing desain baru, dan opsi MIA.

Skutik ini juga dibekali dengan port USB yang terletak pada kompartemen penyimpanan di bagian depan lengkap dengan penutupnya, sehingga aman dari hujan.

Simulasi Kredit Vespa GTV, Cicilan Rp10 Juta Per Bulan

Vespa GTV model terbaru ini juga semakin menarik dengan warna hitam doff yang ada pada beberapa komponen. Seperti pada lampu depan dan lampu belakang, tepi bodi, pegangan tangan atau grab handle penumpang, penutup knalpot, kaca spion, serta bingkai panel instrumen.

0 Komentar