Vespa GTV 300 2023 Hadir dengan Desain Klasik dan Fitur Modern

Vespa GTV 300 2023 Hadir dengan Desain Klasik dan Fitur Modern
Vespa GTV 300 2023 Hadir dengan Desain Klasik dan Fitur Modern
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Kabar gembira datang dari Pabrikan sepeda motor Piaggio Indonesia (PID). Pasalnya, produsen skuter canggih ternama ini baru saja merilis produk terbarunya, Vespa GTV 300 2023 du pasar otomotif Indonesia.

Vespa GTV 300 2023 bukan hanya sekadar pembaruan biasa, melainkan sebuah masterpiece yang telah berhasil menggabungkan desain klasik dengan sentuhan teknologi modern yang sangat canggih.

Simulasi Kredit Vespa GTV, Cicilan Rp10 Juta Per Bulan

Desain Vespa GTV 300 2023

Dalam segi desain, Vespa GTV 300 ini tetap berusaha menghadirkan ciri khas Vespa yang sangat ikonik. Seperti handlebar tubular yang nampak ekspos dan lampu depan rendah yang terletak pada spak roda depannya.

Baca Juga:Vespa GTV 300, Skuter Sultan dengan Harga Fantastis!Simulasi Kredit Vespa GTV, Cicilan Rp10 Juta Per Bulan

Namun, tentu saja ada perubahan-perubahan menarik yang membuat skuter matic ini terlihat lebih elegan.

Salah satunya pada tampilan jok tunggal berwarna dua tone, fairing, dan detail hitam matte. Terdapat pula beberapa fitur yang semakin memberikan kesan sporty dan berani pada Vespa GTV ini.

Vespa S 125 i-Get Hadir dengan Desain Eropa Yang Menawan

Vespa GTV 300 juga telah dilengkapi dengan beragam fitur modern yang dapat menjamin keamanan dan kenyamanan pada saat berkendara sehari-hari.

Lampu Full LED, instrumen digital, dan starter tanpa kunci merupakan beberapa contoh di antaranya.

Vespa GTS 125 Hadir dengan Desain Modern dan Fitur Unggulan

Vespa ini ditenagai oleh mesin super gesit satu silinder 300 cc HPE (High Performance Engine). Mesin motor ini diklaim mampu memberikan performa yang lebih tangguh.

Dengan empat katup, pendinginan cairan, dan injeksi bahan bakar elektronik, mesinnya itu mampu menghasilkan tenaga hingga 17,5 kW (23,8 hp). Menjadikannya sebagai mesin motor paling bertenaga yang pernah tersemat di sebuah motor Vespa.

0 Komentar