Honda Vario 125 2024 Hadir dengan Desain Berotot

Honda Vario 125 2024 Hadir dengan Desain Berotot
Honda Vario 125 2024 Hadir dengan Desain Berotot
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Kabar terbaru datang dari Honda Vario 125 yang dirumorkan akan segera rilis pada awal tahun 2024 mendatang. Motor ini semakin ramai diperbincangkan banyak orang, terutama di kalangan para pencinta otomotif tanah air.

Honda Metropolitan, Skutik dengan Desain Mirip Vespa

Lantas, bagaimana spesifikasi dari skutik Honda tersebut? Yuk, simak artikel ini hingga akhir untuk mengetahui informasi lengkapnya!

Spesifikasi Lengkap Honda Vario 125 2024

Dari segi desain, skuter matic ini memiliki headlight dengan tiga kluster reflektor dan lampu rem yang sangat berkualitas.

Honda Scoopy Stylo, Skuter Matic dengan Dapur Pacu Unggulan

Baca Juga:Honda Metropolitan, Skutik dengan Desain Mirip VespaVespa S 125 i-Get Hadir dengan Desain Eropa Yang Menawan

Beralih ke sektor teknologi canggih yang dapat dinikmati saat mengendarai motor ini, yaitu panel spidometer full digital dan USB charger yang berfungsi untuk mengisi daya smartphone saat berada di perjalanan.

Terdapat pula sistem rem CBS yang telah dilengkapi dengan smart key system untuk memberika informasi lebih lengka seputar motor.

Hanya Rp20 Jutaan! Honda Scoopy Stylo Mampu Suguhkan Akselerasi Kelas Atas

Mesinnya tersebut telah dilengkapi dengan satu silinder berpendingin udara. Sehingga, skutik ini diklaim mampu menghasilkan tenaga sebesar 6,6 kilowatt pada 7,500 RPM dan torsi maksimum yang mencapai 9,87 NM pada 6000 RPM.

Pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi lengkap terkait skuter-skuter canggih lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar