Skutik Terbaru All New Honda Vario 125 Kini Tampil Beda

Skutik Terbaru Honda
Skutik Terbaru Honda
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Kehadiran skutik terbaru honda menggemparkan dunia otomotif dengan tampilan yang berbeda dari generasi sebelumnya.

Honda yang menjadi produsen terkenal yang menciptakan berbagai kendaraan bermotor yang laris manis di pasaran otomotif.

Kali ini memberikan nuansa baru dengan hadirnya tampilan terbaru dari all new honda vario 125 yang keren.

Baca Juga:Tampilan Vespa Urban Club 125 Bikin Jatuh Cinta Pecinta Motor AntikRupanya Ini Alasan Vespa Urban Club 125 Begitu Murah dari Vespa Lainnya

Beberapa desain motor ini mirip dengan honda PCX termasuk desajn headlight dengan 3 klaster reflektor dan desain lampu rem yang mengesankan.

Lampu sein skutik ini begitu menarik dan berbeda dengan skutik honda lainnya, lampu seinnya terletak di bagian bodi samping kiri dan kanan yang mengadopsi dari yamaha freego dan yamaha mio soul.

Menawarkan 4 varian warna yang menarik yakni hitam, putih, silver, dan merah sehingga konsumen dapat memilih warna kesukaan sesuai keinginannya.

Selain itu ada penyimpanan di bagian depan yang dapat menampung 2 botol air mineral sekaligus.

Honda menawarkan 4 varian warna menarik untuk All New Honda Vario 125 2024, yaitu Hitam, Putih, Silver, dan Merah, memungkinkan konsumen untuk memilih sesuai dengan selera mereka.

Harga untuk motor ini ada disekitar Rp21 juta sampai Rp23,5 juta rupiah sesuai dengan kombinasi kualitas yang diberikan.

0 Komentar