Vespa Super Sprint 90, Skuter Klasik dengan Tenaga Mesin Tangguh

Vespa Super Sprint 90, Skuter Klasik dengan Tenaga Mesin Tangguh
Vespa Super Sprint 90, Skuter Klasik dengan Tenaga Mesin Tangguh
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas spesifikasi Vespa Super Sprint 90 yang merupakan salah satu skuter dengan tampilan klasik dan tenaga mesin yang tangguh.

Vespa Super Sprint 90, Skuter Balap Legendaris dengan Desain Abadi

Skuter ini telah berhasil menggabungkan antara desain ramping, mesin bertenaga, dan performa yang luar biasa. Menjadikannya sebagai skuter favorit pengendara yang mencari kendaraan bergaya dan andal untuk perjalanan sehari-hari ataupun petualangan di akhir pekan.

Harga Vespa Urban Club 125, Motor Legendaris Berdesain Mewah

Skuter ini telah dilengkapi dengan sejumlah fitur teknologi canggih yang dapat menjamin kepuasan pengendara. Di antaranya speedometer, pengukur bahan bakar, dan fitur lainnya yang akan memberikan informasi lengkap kepada terkait kendaraan.

Baca Juga:Vespa Super Sprint 90, Skuter Balap Legendaris dengan Desain AbadiHarga Vespa Urban Club 125, Motor Legendaris Berdesain Mewah

Vespa Super Sprint ditenagai oleh mesin tangguh satu silinder dua langkah berpendingin udara berkapasitas 88,5 cc.

Vespa Urban Club 125 Hadir dengan Gaya Retro Klasik

Skuter ini memiliki rasio kompresi 8,7:1 dan bore x stroke 48 mm x 48 mm.Super Sprint 90 dengan transmisi manual empat kecepatan, serta kopling multi-pelat basah.

Kecepatan tertinggi motor ini adalah 90 km/jam dan mampu memberikan akselerasi dari 0 hingga 60 km/jam hanya dalam waktu 9,5 detik.

Skutik ini juga memiliki kapasitas tangki bahan bakar mencapai 7 liter dan konsumsi bahan bakar 2,5 liter per 100 km.

0 Komentar