Sejumlah Fitur Teknologi Canggih yang Dimiliki Vespa Sprint S 150

Sejumlah Fitur Teknologi Canggih yang Dimiliki Vespa Sprint S 150
Sejumlah Fitur Teknologi Canggih yang Dimiliki Vespa Sprint S 150
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Vespa Sprint S 150 saat ini sedang ramai menjadi perbincangan banyak orang, terutama di kalangan para pencinta otomotif. Pasalnya, skuter matic ini menawarkan sejumlah fitur teknologi canggih yang dapat menjamin kenyamanan dan keamanan pengendara.

Vespa Sprint S 150 Hadir dengan Desain Timeless dan Ikonik

Fitur Teknologi Canggih Vespa Sprint S 150

Motor ini telah menggunakan rangka monokok yang mampu memberikan kestabilan dan ketahanan saat berkendara dalam berbagai kondisi jalan.

Vespa Sprint S 150 2023, Skuter Terbaru dengan Mesin Bertenaga

Skuter metik Vespa Sprint juga sudah dibekali dengan sistem pengereman ABS pada roda depannya. Dengan adanya fitur itu, risiko ban mengunci saat pengereman mendadak akan lebih kecil.

Baca Juga:Vespa Sprint S 150 Hadir dengan Desain Timeless dan IkonikVespa Sprint S 150 2023, Skuter Terbaru dengan Mesin Bertenaga

Vespa Sprint didukung oleh sistem pengereman cakram di bagian depan dan belakangnya, serta fitur ABS yang dapat memberikan pengendalian pengereman yang jauh lebih baik dan aman.

Vespa LX 125 I-GET, Motor Klasik Premium dengan Performa Handal

Bukan hanya itu saja, skuter ini juga telah menggunakan lampu LED yang sangat bermanfaat untuk membantu visibilitas. Tersedia juga port USB yang dapat digunakan pengendara untuk mengisi daya smartphone pada saat dalam perjalanan.

Motor ini memiliki ruang penyimpanan yang cukup luas di bawah, berfungsi untuk menyimpan barang-barang kecil, seperti helm.

0 Komentar