3 Rekomendasi Tempat Nongkrong Murah Dekat Stasiun Bogor

3 Rekomendasi Tempat Nongkrong Murah Dekat Stasiun Bogor
3 Rekomendasi Tempat Nongkrong Murah Dekat Stasiun Bogor
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas tiga rekomendasi tempat nongkrong murah yang ada di dekat stasiun Bogor. Deretan tempat nongki ini bisa dijadikan salah satu referensi tempat ngumpul bersama keluarga, teman, maupun pasangan.

Tiga tempat nongkrong di dekat stasiun Bogor ini juga akan memanjakanmu dengan keindahan alam yang menakjubkan dan berbagai hidangan lezat yang dijual dengan harga murah meriah.

Bogor Gak Hanya Puncak! Inilah Daftar Wisata Bogor yang Memukau

1. Two Stories

Rekomendasi tempat nongkrong murah di dekat stasiun Bogor yang pertama adalah Two Stories. Tempat ini menyediakan dua area nongkrong yaitu outdoor dan indoor.

Baca Juga:Hanya Rp22 Juta! Berikut Spesifikasi Honda PCX 175 Red GlossyHonda Stylo 160 Tawarkan Kombinasi Performa Dan Desain Yang Apik

Kedua area tersebut memiliki detail kaca dan batu bata, serta dekorasi tanaman yang indah di berbagai sudut.

Wisata Bandung Instagramable Cocok untuk Swafoto Kekinian

2. Lemongrass

Rekomendasi selanjutnya adalah Lemongrass yang dapat menjamin kenyaman dan kepuasan para pengunjung dengan suasana tenang dan pemandangan indah di area outdoor.

Lemongrass bisa langsung kamu kunjungi di Jalan Raya Pajajaran Nomor 21, RT 03, RW 03, Bantarjati, Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat.

Uniknya Wisata Ciwidey Bandung Seperti di Negeri Dongeng

3. Popolo Cafe

Terakhir ada Popolo Cafe yang sangat sayang jika kamu lewatkan. Tempat nongkrong ini mengusung konsep menarik yang terinspirasi dari daerah tropis di Indonesia.

Hal tersebut bisa kamu lihat dari keseluruhan dekorasi dan furnitur yang didominasi oleh bahan dasar kayu, bambu, dan rotan.

Alamat cafe hits ini berada di Jalan Loader Nomor 9, Baranangsiang, Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat. Hanya berjarak sekitar 4,6 km dari Stasiun Bogor.

0 Komentar