Perumdam Tirta Mukti Cianjur Berikan Beasiswa ke Tiga Orang Calon Mahasiswa Kuliah di AKATIRTA Magelang

Perumdam Tirta Mukti Cianjur Berikan Beasiswa ke Tiga Orang Calon Mahasiswa Kuliah di AKATIRTA Magelang
0 Komentar

CIANJUR,CIANJUREKSPRES – Perumdam Tirta Mukti Kabupaten Cianjur, memberikan beasiswa kepada tiga orang calon mahasiswa untuk menempuh pendidikan di Akademi Teknik Tirta Wiyata (AKATIRTA) Magelang.

Pelepasan ketiga calon mahasiswa yang merupakan warga di sekitar sumber mata air tersebut dilakukan di Kantor Perumdam Tirta Mukti Kabupaten Cianjur, Kamis (24/8/2023).

Direktur Utama Perumdam Tirta Mukti Kabupaten Cianjur, Budi Karyawan, mengungkapkan, ketiga calon mahasiswa penerima beasiswa tersebut yakni Sohibul Riwai, Moch. Akbar Jamaludin dan Rifqi Rachman. Mereka mendapatkan beasiswa CSR sumber mata air dari Perumdam Tirta Mukti Cianjur.

Baca Juga:Selesai Diperbaiki, Begini Kondisi Jalan Puncak Simun Sukaresmi Cianjur, Warga: Pokoknya MantapResmi Dilantik, Ini Lima Komisioner Bawaslu Cianjur Periode 2023-2028

“Ketiganya merupakan warga yang bertempat tinggal di area mata air. Satu orang dari mata air Cilembang dan dua orang dari mata air Cirumput,” katanya.

Menurut Budi, selama tiga tahun ketiga orang tersebut akan menempuh pendidikan Jurusan Teknik Lingkungan di AKATIRTA Magelang yang setelah lulus nanti akan langsung bekerja di Perumdam Tirta Mukti Cianjur.

“Ketiganya kami tanggung semua biayanya sampai selesai untuk pendanaannya bersumber dari CSR Perumdam Tirta Mukti yang nantinya mereka akan langsung bekerja menerapkan ilmu hasil dari pendidikan selama berada di AKATIRTA Magelang,” katanya.

Lebih lanjut Budi mengatakan, program beasiswa pendidikan ini sudah berjalan dua tahun.

“Setiap tahun tiga orang, ini sudah tahun kedua berarti sudah enam orang,” tandasnya.(hyt)

0 Komentar