Ketiga Pemain Baru Siap Bergabung di Manchester United

Pemain MU Baru
Doc : Pemain MU Baru
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Aktivitas belanja di bursa transfer musim panas 2023 bagi tim sepakbola Manchester United (MU) masih terus berlangsung dengan ketegangan. Ketiga pemain baru akan segera bergabung di Old Trafford sebelum jendela transfer ditutup.

Hingga tanggal 24 Agustus 2023, total pengeluaran MU telah mencapai hampir 200 juta poundsterling. Tim yang latih oleh Erik ten Hag ini telah merekrut tiga pemain baru, termasuk gelandang serang Mason Mount, penjaga gawang Andre Onana, dan penyerang Rasmus Hojlund.

Meskipun kabar tentang keterbatasan dana belanja dan kebutuhan menjual pemain telah tersebar, MU tetap berhasrat untuk mendatangkan tiga pemain baru pada sisa waktu bursa transfer musim panas 2023.

Baca Juga:BRI Liga 1 Musim 2023/2024: Persaingan Memanas di Pekan 10Kontravensi Kepemimpinan Bruno Fernandes di MU

Namun, kali ini, harga pemain-pemain ini tidak akan seekstra vaganza ketiga pembelian awal.

BACA JUGA : BRI Liga 1 Musim 2023/2024: Persaingan Memanas di Pekan 10

Pemain Baru

Salah satu dari tiga pemain tersebut kemungkinan akan dapatkan tanpa biaya transfer.

MU sedang melakukan negosiasi dengan bek veteran Jonny Evans agar ia kembali memperkuat Old Trafford. Pemain asal Irlandia Utara ini harapkan akan menerima tawaran kontrak berdurasi setahun.

Meskipun berusia 35 tahun, Evans sudah mengikuti sesi pramusim dengan MU dan memberikan penampilan yang memuaskan saat berlatih di Carrington setelah hengkang dari Leicester City yang terdegradasi dari Premier League.

Selain rencana kembalinya Evans, MU juga tengah mempertimbangkan dua pemain baru lainnya, yang satu berposisi sebagai gelandang bertahan dan yang lainnya adalah penjaga gawang kedua.

Namun, kesuksesan transfer kedua pemain ini, yakni gelandang bertahan dan penjaga gawang cadangan, masih tergantung pada kemampuan MU untuk menjual pemain-pemain yang ada.

Setelah gagalnya rencana melepas Harry Maguire ke West Ham United, fokus MU saat ini adalah mencari pembeli untuk gelandang Donny van de Beek, bek Eric Bailly, penjaga gawang Dean Henderson, bek Brandon Williams, dan gelandang Scott McTominay.

Baca Juga:Keputusan Cawapres Tetap Berada di PKB, Meski Golkar dan PAN BergabungMengawal Integritas Pemilu 2024: Prioritas KPK Atasi Politik Uang

Kiper Cadangan

Nama kiper cadangan yang menjadi kandidat kuat untuk mengisi posisi tersebut adalah Altay Bayindir, pemain asal Turki yang bermain untuk Fenerbahce. Kabarnya, Bayindir telah menjalani tes medis awal dengan MU di Yunani. Pemindahannya kemungkinan akan selesai dalam pekan mendatang.

0 Komentar