Rupanya Segini Harga Jupiter Matic Terbaru yang Ciamik

Harga Jupiter Matic
Harga Jupiter Matic
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Pada tahun 2000an motor bebek jupiter mendapatkan tahta tertinggi di dunia otomotif karena memiliki banyak peminat. Harga jupiter matic keluaran terbaru ini masih terjangkau semua kalangan.

Banyak orang yang lebih memilih motor matic sebagai kendaraannya karena lebih praktis dan dapat digunakan siapa saja baik perempuan maupun laki-laki.

Zaman sekarang orang lebih menyukai motor matic dibanding motor manual sehingga tercipta Jupiter Matic 125 cc yang keren dan tampil beda dari biasanya.

Baca Juga:Menelaah Spesifikasi Jupiter Matic yang Tampil Lebih ModernSemakin Modern dengan Fitur Komplit dari Galaxy S22 Ultra

Namun berkembangnya zaman motor bebek jupiter semakin sepi peminat dan di tinggalkan dengan motor yang lebih unggul darinya.

Tampilan yang lebih modern dan fresh ini menjadi daya tarik tersendiri di mata pecinta otomotif.

Memiliki desain gaya neo maskulin ini mengandalkan lampu LED yang begitu khas.

Warna orange yang menghiasi hampir seluruh body motor tersebut membuatnya terlihat fresh dan trendy untuk para anak muda.

Dari hal itu jupiter kembali bangun dan menjajaki tahta yang pernah turun di masa lalu.

Namun sayangnya motor ini masih di jual di India dan belum masuk ke Indonesia, akan tetapi tak akan lama tentunya motor ini akan segera ada di Indonesia karena menjadi pesaing berat dari honda beat dan vario.

Untuk harga dari motor ini masih terjangkau hanya sekitar Rp14 juta hingga Rp16 juta rupiah.

Baca Juga:Harga Galaxy S22 Ultra Ramah di DompetHadir Menawan dengan Fitur Premium Samsung Galaxy S22 Ultra

Motor ini dirilis dan diluncurkan oleh pabrik otomotif TVS dengan tampilan bodi belakang yang semok dan besar.

Menggunakan pemindahan dari 124,8 cc silinder tunggal 4 tak dan berpendingin udara, mesin ini dapat menghasilkan tenaga hingga 6 kw pada 6500 rpm.

0 Komentar