Spesifikasi dan Bocoran Harga GoPro Hero 12 Black, Fitur Semakin Mumpuni!

Spesifikasi GoPro 12 Black
Spesifikasi GoPro 12 Black
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- GoPro Hero 12 Black kabarnya akan segera rilis dengan menggunakan DJI Osmo Action 4 yang baru. Berikut spesifikasi dan bocoran harga kamera aksi GoPro 12 Black.

Dari bocoran GoPro Hero 12 Black secara online, tampaknya akan ada pembaruan spesifikasi dari pendahulunya seperti peningkatan masa pakai baterai.

Hero 12 Black akan menampilkan sensor 1/1,9 inci yang sama dengan Hero 11 Black, yang lagi-lagi akan mampu merekam video 5.3K pada 60 fps dan foto 27 megapiksel.

Baca Juga:Keren Parah! Gambar Sony A7CII Bocor, Desain Ergonomis Segini Harganya!Kamera Mirrorless Sony A7C II dan A7CR Meluncur Agustus 2023, Ini Spesifikasinya!

Seperti sebelumnya, pengguna juga dapat merekam video 8-bit atau 10-bit dengan profil warna “datar” GoPro, memungkinkan Anda menyempurnakan rekaman Anda menggunakan editor video teratas.

Secara fisik, Hero 12 Black tampak hampir identik dengan pendahulunya kecuali dua perubahan. Yang utama tampaknya adalah penyertaan ulir tripod standar di antara jari-jari pemasangan di bagian bawah kamera, yang akan sangat bermanfaat bagi siapa saja yang sudah memiliki tripod non-GoPro.

WinFuture mengklaim Anda akan dapat merekam video berdurasi 70 menit pada 5,3K pada 60 fps (9 menit lebih lama dari sebelumnya), atau lebih dari 90 menit pada 5,3K pada 30 fps (sekali lagi sekitar 10 menit lebih lama dari Hero 11 Black).

Kamera itu sendiri juga tampak memiliki lapisan berbintik-bintik baru, yang dapat mengindikasikan penggunaan bahan daur ulang atau ramah lingkungan.

Masa pakai baterai yang lebih baik tampaknya berasal dari pengoptimalan perangkat lunak daripada perangkat keras baru, dengan spesifikasi Hero 12 Black menunjukkan baterai Enduro 1.720mAh yang sama seperti terakhir kali keluar.

Selain itu, ukuran dan berat (154 g) Hero 12 Black tampak tidak berubah, penyegelan selalu dipastikan hingga kedalaman 10 m dan layar 2,27 inci. Meskipun kurangnya perbaikan fisik mengecewakan, setidaknya hal ini memungkinkan kamera aksi baru GoPro bekerja secara mulus dengan semua casing dan aksesori yang ada.

Bocoran juga menunjukkan bahwa Hero 12 Black akan mendapatkan fitur HyperSmooth 6.0 baru, meskipun tidak jelas bagaimana tepatnya fitur tersebut akan meningkatkan stabilisasi HyperSmooth 5.0 yang sudah sangat baik pada Hero 11 Black. Unggulan baru GoPro tampaknya akan terus menawarkan video langsung 1080p, serta video gerak lambat 8x (seperti sebelumnya, pada resolusi 2,7K).

0 Komentar