Bocoran Infinix INBook X3 Slim Laptop Ringan Performa Tangguh

Bocoran Infinix INBook X3 Slim Laptop Ringan Performa Tangguh
INBook X3 Slim
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Di tengah persaingan sengit di dunia laptop, Infinix melangkah dengan percaya diri meluncurkan laptop terbarunya, Infinix INBook X3 Slim. Laptop ini menawarkan kombinasi desain yang tipis dan ringan dengan performa yang tak kalah tangguh, semua dengan harga yang terjangkau. Dengan ketebalan hanya 14,8 mm, INBook memang memiliki keunggulan dalam hal portabilitas.

Desain Elegan dan Ringan

Salah satu hal pertama yang menarik perhatian dari Infinix INBook adalah desainnya yang minimalis dan elegan. Dengan bodi yang terbuat dari paduan aluminium, laptop ini menghadirkan kesan premium dan kokoh. Meski demikian, bobotnya hanya 1,24 kg, membuatnya menjadi salah satu laptop yang sangat ringan untuk dibawa kemana-mana.

 Keren Parah! Gambar Sony A7CII Bocor, Desain Ergonomis Segini Harganya!

Baca Juga:Hp Gaming Perbandingan Infinix GT 10 Pro dan Poco X5 Pro Hanya 3 JutaanSamsung Galaxy Tab S9 Ultra 5G Dibandrol 20 Jutaan, Tertarik?

Performa dan Kinerja Tangguh

Di balik desain ramping, Infinix INBook X3 Slim memiliki dapur pacu yang tangguh. Laptop ini ditenagai oleh prosesor Intel Core generasi ke-12, dengan pilihan varian i3, i5, dan i7. Grafik Iris Xe memberikan dukungan visual yang lebih baik, baik untuk pekerjaan atau hiburan.

INBook X3 Slim juga hadir dengan pilihan RAM 8 GB atau 16 GB, memberikan fleksibilitas dalam menjalankan berbagai aplikasi dan tugas multitasking. Memori internal berkapasitas 512 GB jenis NVMe PCIe 3.0 SSD memastikan akses data yang cepat dan responsif.

Daya Tahan Baterai dan Fitur Tambahan

Demi mendukung mobilitas pengguna, Infinix menyematkan baterai 50Wh ke dalam INBook X3 Slim. Diklaim mampu bertahan hingga 11 jam saat berselancar di web, baterai ini juga mendukung pengisian cepat 65W. Dalam waktu sekitar 55 menit, baterai bisa mencapai 60% dari kapasitasnya, meminimalkan waktu tunggu.

Laptop ini juga dilengkapi dengan berbagai port yang lengkap, termasuk dua port USB Type-C (satu untuk transfer data dan pengisian daya, dan yang lainnya hanya untuk transfer data), dua port USB 3.0, port HDMI 1.4, jack headphone 3.5mm, dan slot kartu SD. Wi-Fi 6 802.11 ax dan Bluetooth 5.1 menjaga konektivitas laptop tetap andal.

0 Komentar