5 Hotel Murah di Puncak Cianjur-Bogor untuk Liburan Hemat

Hotel Puncak
Doc : Hotel Puncak
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Ingin merencanakan liburan hemat di Puncak, Bogor? Jangan khawatir! Ada beberapa pilihan hotel murah yang dapat menjadi tempat istirahat yang nyaman selama liburan Anda. Di bawah ini, kami akan membahas lima hotel murah di Puncak Bogor yang dapat Anda pertimbangkan.

1. Aries Biru Resort

Pertama, kami merekomendasikan Aries Biru Resort. Hotel ini cocok untuk dua orang dan menawarkan tarif mulai dari Rp 184.437 per malam. Dengan harga yang terjangkau, Anda akan mendapatkan fasilitas yang lengkap, termasuk dua kasur single, pemandangan kebun yang menenangkan, kolam renang dalam dan luar ruangan, akses internet gratis, dan banyak lagi. Aries Biru Resort terletak di Jl. Raya Puncak Gadog No.KM 82, Jogjogan, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

2. Parama Hotel

Jika Anda mencari hotel murah dengan kualitas bintang tiga, maka Parama Hotel adalah pilihan yang tepat. Hotel ini terletak di Jalan Raya Puncak Km.22, Cisarua, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Harga per malam di Parama Hotel dimulai dari Rp 293.661. Fasilitas yang disediakan termasuk akses internet gratis, layanan kebersihan, tempat parkir mobil, check-in 24 jam, dan kolam renang luar ruangan.

Baca Juga:Promo Tiket Pertandingan Persib Vs Rans Nusantara, Cek Disini!Persib Bandung Dinyatakan Forbes Sebagai Klub Terkaya di Indonesia dengan Total Nilai Rp2 Triliun!

BACA JUGA : Promo Tiket Pertandingan Persib Vs Rans Nusantara, Cek Disini!

3. Hotel Cisarua Indah

Jika Anda hanya mencari tempat istirahat sementara dengan tarif terjangkau, Hotel Cisarua Indah bisa menjadi pilihan Anda. Hotel ini terletak di Jl. Raya Puncak-Gadog No.20, Cisarua, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, dengan tarif inap mulai dari Rp 117.339 per malam. Fasilitasnya mencakup satu kasur double, pancuran, ruang rapat, tempat parkir mobil, dan akses internet gratis.

4. Urbanview Hotel Syariah Insani Cisarua Puncak

Urbanview Hotel Syariah Insani Cisarua Puncak adalah pilihan lain untuk dua orang. Dengan harga sewa kamar mulai dari Rp 197.605 per malam, hotel ini menawarkan fasilitas seperti kamar mandi bersama, pancuran, kamar bebas asap rokok, keamanan 24 jam, dan perlengkapan mandi. Hotel ini terletak di Jl. Cidokom, Kopo, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

5. Urbanview Hotel Obelix Cisarua Puncak

0 Komentar