MU Temui Tantangan di Awal Musim Ten Hag Sebutkan Alasannya

MU Vs Tottenham
Doc : MU Vs Tottenham
0 Komentar

Efektivitas Peluang

Ten Hag tidak merasa ada masalah dalam permainan menyerang timnya. Menurutnya, masalah utama adalah efektivitas dalam memanfaatkan peluang, seperti yang alami musim lalu.

“Bukan soal strategi menyerang, tapi soal mencetak gol adalah kendala utama kami. Ini sudah kami sadari, dan itulah sebabnya kami merekrut penyerang baru,” kata Ten Hag yang dikutip dari BBC.

Dia menambahkan, “Kami kurang bagus saat memulai babak kedua, tapi kami tidak menyerah setelah kebobolan. Kami memberikan perlawanan, sayangnya kami gagal mencetak gol.”

Baca Juga:MU Tak Berdaya Hadapi Tottenham: Skor 2-0Helaran Hari Jadi Cianjur Digelar 19 Agustus 2023, Hindari Jalur Ini!

Di sisi lain, meskipun berhasil menang, manajer Spurs, Ange Postecoglou, masih melihat banyak kekurangan dalam timnya. Dia berpendapat bahwa pemain Spurs masih terlalu sering kehilangan bola dan kesulitan dalam transisi serangan balik, terutama di babak pertama.

“Kami beruntung bisa bertahan di babak pertama. Di awal babak kedua, kami memperbaiki diri dan respons dari para pemain luar biasa dengan mencetak gol cepat yang mengubah permainan,” kata Postecoglou yang dikutip dari The Guardian.

0 Komentar