Rekomendasi Wisata Jakarta yang Cocok untuk Liburan Singkat!

Jakarta Aquarium
Doc : Jakarta Aquarium
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Wisatawan yang berlibur di akhir pekan atau hanya ingin berjalan-jalan mengitari jakarta, bisa untuk berkunjung ke beberapa tempat di Jakarta ini.

Oleh karena itu, bagi para wisatawan yang berencana berkunjung ke Jakarta dalam waktu dekat, pilihan untuk menjelajahi tempat-tempat wisata indoor akan lebih bijak.

BACA JUGA : Rekomendasi Bakmi Terbaik di Jakarta, Wajib Coba Saat Weekend!

Berikut rekomendasi wisata Jakarta:

Baca Juga:Rekomendasi Bakmi Terbaik di Jakarta, Wajib Coba Saat Weekend!Kuliner Khas Betawi Kenikmatan Legendaris di Jakarta Selatan

1. Jakarta Aquarium & Safari

Jakarta Aquarium & Safari menawarkan berbagai macam aktivitas seru, seperti melihat koleksi satwa yang menarik dan menikmati pertunjukan menarik di dalam air, termasuk pertunjukkan putri duyung yang memukau.

Tempat ini terletak di gedung Neo Soho Mall, LG-LGM 101, Jalan Letjen S. Parman, Jakarta Barat.

Jakarta Aquarium & Safari buka setiap hari mulai dari pukul 10.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB.

Pertunjukan putri duyung diadakan pada hari-hari tertentu dengan jadwal berbeda: Rabu hingga Kamis pukul 13.00 WIB, Jumat pukul 13.30 WIB, dan Sabtu serta Minggu pukul 13.00 WIB, 15.00 WIB, dan 17.00 WIB.

2. Sarinah

Sarinah menawarkan pengalaman berbelanja produk lokal, mengeksplorasi spot foto Instagramable, serta menikmati beragam kuliner lezat.

Tempat ini juga sering menjadi tuan rumah lokakarya dan acara-acara menarik.

Terletak di Jalan M.H Thamrin, Nomor 11, Gondangdia, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat, Sarinah sangat strategis dengan dekatnya Halte TransJakarta Sarinah.

Baca Juga:Wisata Kuliner di Bogor: 5 Tempat yang Terkenal Enak, Legendaris, dan Ramah di KantongWisata Camping di Bogor yang Harus Kamu Coba, 4 Jam dari Jakarta!

Jam operasionalnya adalah setiap hari mulai dari pukul 08.00 WIB hingga pukul 20.00 WIB.

3. Museum Perumusan Naskah Proklamasi

Mendekati peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia, Museum Perumusan Naskah Proklamasi adalah destinasi menarik yang layak kunjungi.

Museum ini menempati bekas rumah Laksamana Muda Tadashi Maeda, tempat naskah proklamasi Kemerdekaan Indonesia rumuskan oleh para pendiri bangsa.

Terletak di Jalan Imam Bonjol Nomor 1, Menteng, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat, museum ini buka setiap hari kecuali Senin, dari pukul 08.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB.

4. Museum Macan

Bagi pecinta seni kontemporer dan modern, Museum MACAN (Modern and Contemporary Art in Nusantara) adalah destinasi yang ideal.

Lokasinya berada di AKR Tower Level M, Jalan Panjang Nomor 5, Kebon Jeruk, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

0 Komentar