Rekomendasi Wisata di PIK Ala Eropa yang Indah

Wisata PIK
Doc : Wisata PIK
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Pantai Indah Kapuk (PIK) adalah sebuah tempat yang penuh dengan pesona wisata yang mengundang perhatian.

Dari kelezatan kuliner hingga pesona pantai, semuanya menjadi tujuan sempurna untuk berlibur di akhir pekan.

Destinasi ini cocok untuk jelajahi bersama keluarga atau teman-teman. Mari simak daftar lengkap wisata yang ditawarkan oleh Pantai Indah Kapuk.

BACA JUGA : Rekomendasi Wisata Jakarta yang Cocok untuk Liburan Singkat!

Baca Juga:Rekomendasi Wisata Jakarta yang Cocok untuk Liburan Singkat!Rekomendasi Bakmi Terbaik di Jakarta, Wajib Coba Saat Weekend!

Kawasan wisata Pantai Indah Kapuk (PIK) menawarkan berbagai opsi menarik, dari Taman Wisata Alam hingga Pantai Pasir Putih, serta beragam tempat kuliner yang menggugah selera seperti Pantjoran Chinatown dan Cove at Batavia.

Mari kita jelajahi informasi lebih lanjut mengenai opsi wisata yang tersedia.

1. Taman Wisata Alam (TWA) Angke Kapuk

Destinasi ini merupakan bagian yang tak terpisahkan dari hutan Angke Kapuk.

Menurut informasi yang kutip dari situs resmi Taman Wisata Alam Angke Kapuk, area ini menawarkan keberagaman fauna lindungi, terutama jenis-jenis burung merandai.

Selain keberagaman fauna, TWA Angke Kapuk juga menampilkan beragam jenis mangrove dan hutan pantai rawa.

Di sini, pengunjung dapat menikmati berbagai aktivitas air seperti naik speed boat, perahu dayung, perahu kano, menanam mangrove, serta berburu momen foto yang menakjubkan.

Harga tiket masuk untuk pengunjung dewasa adalah Rp 30.000 pada hari kerja dan Rp 35.000 pada akhir pekan.

Baca Juga:Kuliner Khas Betawi Kenikmatan Legendaris di Jakarta SelatanWisata Kuliner di Bogor: 5 Tempat yang Terkenal Enak, Legendaris, dan Ramah di Kantong

Sementara itu, tiket untuk anak-anak seharga Rp 15.000 pada hari kerja dan Rp 20.000 pada akhir pekan serta tanggal merah.

Kawasan wisata mangrove PIK beroperasi pada hari kerja mulai pukul 08.00 hingga 17.30 WIB, sementara pada akhir pekan dapat kunjungi mulai pukul 07.00 hingga 17.30 WIB.

2. Pantai Pasir Putih PIK 2

Pantai Pasir Putih PIK 2 merupakan area reklamasi yang pasirnya diimpor dari wilayah lain.

Pengunjung dapat bersantai sambil bermain pasir di tepi pantai dan menikmati keindahan laut biru di sebelah Utara Jakarta.

PIK 2 dibuka mulai pukul 07.00 hingga 19.00 WIB.

Pengunjung yang datang tak perlu membayar biaya masuk, hanya perlu membayar biaya parkir sekitar Rp 15.000 hingga Rp 25.000.

3. Pantjoran Chinatown

Pantjoran Chinatown adalah kawasan pecinan yang kental dengan nuansa oriental.

0 Komentar